Berita Transfer: Manchester United Incar Antoine Griezmann Sebagai Suksesor Wayne Rooney

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Okt 2016, 11:36 WIB
Berita Transfer: Manchester United Incar Antoine Griezmann Sebagai Suksesor Wayne Rooney

Antoine Griezmann yang diincar United sebagai pengganti Wayne Rooney

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann sebagai pengganti kapten Wayne Rooney yang mulai menapaki usia senja, seperti dilansir Sunday Mirror.

Rooney yang kini berusia 30 tahun tidak menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho dan juga timnas Inggris dalam beberapa terakhir, karena eks pemain Everton ini belum sanggup meningkatkan performanya hingga saat ini.

Spekulasi kemudian muncul, nama Griezmann dijadikan target utama United di bursa transfer mendatang. Pemain internasional Perancis ini merupakan salah satu pemain terbaik dunia dan pesepakbola berusia 25 tahun ini sedang dalam performa terbaiknya.

Di level internasional, Griezmann berhasil mencetak enam gol di perhelatan Euro 2016 dan di bawah asuhan pelatih Diego Simeone ia telah membuahkan enam gol dari tujuh pertandingan musim ini.

Sementara itu, seusai mendatangkan Paul Pogba musim panas lalu dengan rekor transfer termahal dunia,  Red Devils tidak segan untuk mengeluarkan kocek lebih dalam lagi untuk seorang Griezmann yang menurut The Mirror dibanderol seharga 80 juta poundsterling (sekitar Rp. 1,2 triliun) oleh Los Rojiblancos.

Manchester United bukan merupakan satu-satunya klub yang mengincar Griezmann. Ada klub besar lainnya yang terus mengamati situasi sang pemain, Chelsea dan PSG. Namun, hanya The Blues sepertinya yang bakal menjadi pesaing utama Manchester Merah karena sang pemain telah menyatakan ketertarikannya pada Premier League.

Chelsea kabarnya juga bersedia mengajukan penawaran dengan harga fantastis pada Atletico Madrid untuk memboyong mantan pemain Real Sociedad itu ke Stamford Bridge.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Wayne Rooney, Manchester United, Atletico Madrid, transfer, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-manchester-united-incar-antoine-griezmann-sebagai-suksesor-wayne-rooney
1764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini