Berita Transfer: Manchester United Berpeluang Besar Lepas Bek Andalannya ini

Penulis: Dito
Rabu 14 Jun 2017, 21:00 WIB
Berita Transfer: Manchester United Berpeluang Besar Lepas Bek Andalannya ini

Chris Smalling (sumber: Daily Post)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Setelah sukses mendapatkan Victor Lindelof beberapa hari yang lalu, nampaknya Manchester United siap melepas palang pintu Chris Smalling. Terlebih lagi, ia juga tengah diminati beberapa klub besar Liga Inggris.

Karier Chris Smalling memang begitu bersinar ketika Manchester United masih diarsiteki oleh Louis van Gaal pada musim lalu. Ia sukses mendapatkan kepercayaan dari pelatih asal Belanda itu untuk mengisi lini belakang United.

Namun, karier pemain berusia 27 tahun tersebut berubah drastis ketika Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih United pada bursa transfer musim panas lalu. Sebab, ia harus absen cukup lama karena cedera yang didapatkannya kala United bersua Fenerbahce di Liga Europa pada awal musim kemarin.

Melihat performanya yang tak kunjung membaik di bawah asuhan Mourinho, Smalling pun santer dirumorkan akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas kali ini. Dugaan itu semakin kuat pasca Setan Merah sukses mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica beberapa waktu yang lalu yang berpeluang besar akan ditandemkan dengan Eric Bailly di jantung pertahanan United.

Meskipun harus meninggalkan United pada bursa transfer kali ini, nampaknya Smalling tak akan kesusahan untuk mencari klub baru. Sebab, dalam beberapa waktu terakhir ini beberapa klub Premier League seperti West Ham, West Bromwich Albion, dan Everton dikabarkan tengah memiliki minat pada bek asal Inggris tersebut.

Di sepanjang musim ini performa Smalling memang terbukti tak begitu impresif. Ia hanya turun ke lapangan sebanyak 36 kali di berbagai ajang. Dari total penampilannya tersebut, mantan pemain Fulham itu mengemas 2 gol dan 2 assist bagi The Red Devils.

Artikel Tag: Berita Transfer, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Jose Mourinho, Chris Smalling, Everton, West Ham, West Bromwich Albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-manchester-united-berpeluang-besar-lepas-bek-andalannya-ini
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini