Berita Transfer: Liverpool Tertarik Dengan Striker Muda Athletic Bilbao, Inaki Williams

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 01 Okt 2016, 07:13 WIB
Berita Transfer: Liverpool Tertarik Dengan Striker Muda Athletic Bilbao, Inaki Williams

Inaki Williams / David Ramos via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Transfer: Liverpool diberitakan tertarik dengan striker muda bertalenta dari Athletic Bilbao, Inaki Williams. Pemain muda ini juga merupakan aset masa depan Timnas Spanyol dan The Reds dipastikan harus merogoh koncek yang cukup dalam untuk mendapatkan sang pemain.

Media Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa bintang Athletic Bilbao, Inaki Williams masuk dalam radar Jurgen Klopp, manajer Liverpool tersebut mencari tambahan kualitas untuk skuatnya pada bursa transfer mendatang. Berita tersebut mengatakan bahwa Jurgen Klopp mengutamakan target pemain muda, yang dilihat sebagai bagian penting dari pembangunan sebuah tim yang dapat bersaing dalam beberapa tahun mendatang.

Inaki Williams yang telah membuat debutnya bagi Spanyol pada bulan Mei lalu, disebut-sebut menjadi salah satu nama yang diinginkan oleh manajer asal Jerman tersebut.

Namun, bukan hal yang mudah bagi Liverpool untuk mendatangkan Inaki Williams karena sang pemain baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Athletic Bilbao pada bulan Januari lalu dengan tambahan durasi kontrak, hingga lima tahun tahun kedepan.

Kontrak baru tersebut telah meningkatkan nilai jual dari Inaki Williams. Pemain berusia 22 tahun ini memiliki klausul pembelian yang mencapai 38 juta poundsterling.

Inaki Williams didatangkan oleh Athletic Bilbao dari klub kecil Spanyol, Basconia pada bulan Juni 2013 dan telah mencetak 13 gol dalam 36 penampilan untuk Athletic Bilbao pada musim lalu.

Di musim ini, Inaki Williams tampil dengan kurang memuaskan karena ia gagal membuat satupun gol dalam delapan pertandingan awal yang telah ia jalani dengan Athletic Bilbao. Ia berharap dapat segera membuka keran golnya pada musim ini saat menghadapi Malaga di akhir pekan ini dalam lanjutan La Liga.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, premier league 2017, Athletic Bilbao, Inaki Williams

1293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini