Berita Transfer: Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Dapatkan Alex Oxlade-Chamberlain

Penulis: Depe Ptr
Senin 12 Jun 2017, 16:45 WIB
Berita Transfer: Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Dapatkan Alex Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Express melaporkan Jurgen Klopp siap memecahkan rekor transfer Liverpool dalam usaha terakhir mereka untuk menghentikan Alex Oxlade-Chamberlain menandatangani kontrak baru di Arsenal. Gaji 100 ribu poundsterling dipersiapkan The Gunners untuk membuat Oxlade-Chamberlain bertahan.

Oxlade-Chamberlain hanya memiliki 12 bulan tersisa pada kontraknya saat ini di Emirates dan The Reds dikabarkan bersedia mengeluarkan uangnya hingga 40 juta poundsterling untuk mendapatkan jasanya.

Klopp berharap dapat meyakinkan pemain berusia 23 tahun itu untuk pindah ke Anfield pada musim panas ini dengan menggunakan kompetisi Liga Champions karena Arsenal tidak akan terlibat di kompetisi elit Eropa itu untuk pertama kalinya dalam 19 tahun terakhir setelah finis di posisi kelima.

Bos The Reds juga diyakini bersedia memainkan Oxlade-Chamberlain di peran sentral. Dalam beberapa bulan terakhir di bawah Arsene Wenger, mantan pemain Southampton itu lebih sering beroperasi di sayap belakang dan sang pemain tidak merasa peran itu cocok untuk memunculkan potensi terbaiknya.

Oxlade-Chamberlain telah mencetak 20 gol dalam 194 penampilan untuk Arsenal sejak pindah dengan harga 12 juta poundsterling dari The Saints pada 2011.

Dia juga mencetak gol keenamnya di level internasional dalam laga ke 26 nya bagi Inggris ketika Three Lions meraih hasil imbang 2-2 melawan Skotlandia di kualifikasi Piala Dunia di Hampden Park pada hari Sabtu (10/06).

Di tempat lain, Liverpool mendapat dorongan besar dalam pemburuan mereka untuk merekrut Stefan de Vrij setelah bek tengah asal Belanda tersebut mengatakan kepada Lazio bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru.

Corriere dello Sport mengklaim De Vrij telah menolak proposal perpanjangan kontrak dari Lazio dan tidak akan mendengarkan tawaran dari klub Serie A itu.

Artikel Tag: Liverpool, Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-liverpool-siap-pecahkan-rekor-transfer-untuk-dapatkan-alex-oxlade-chamberlain
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini