Berita Transfer: Liverpool, Napoli dan Inter Milan Berebut Striker Argentina Ini?

Penulis: Aji Wibowo
Rabu 12 Okt 2016, 17:36 WIB
Berita Transfer: Liverpool, Napoli dan Inter Milan Berebut Striker Argentina Ini?

Lucas Alario

Ligaolahraga - Berita Transfer: Liverpool sudah lama dikaitkan dengan striker River Plate Lucas Alario, namun sekarang mereka akan mendapat tantangan dari Napoli dan Inter Milan yang juga ingin mendatangkannya pada Januari nanti.

Menurut Sky Sport, Napoli akan melakukan pendekatan kepada River Plate untuk mendapatkan Alario sebagai pengganti langsung Arkadiusz Milik yang harus absen lama. Striker asal Polandia itu cedera ligamen lutut.

Sebelumnya, Napoli dikaitkan dengan nama-nama seperti Miroslav Klose dan Leonardo Pavoletti. Namun untuk Pavoletti sudah ditegaskan oleh presiden Genoa bahwa pemainnya itu tidak dijual.

Inter juga sudah menunjukkan ketertarikannya kepada pemain berusia 24 tahun itu. Dengan demikian, Italia menjadi salah satu tujuan yang paling mungkin buat Alario.

Liverpool juga telah sering dihubungkan dengan mendatangkan Alario. Bahkan Liverpool disebut telah melakukan pembicaraan dengan River Plate pada bursa transfer musim panas lalu, namun Alario memutuskan untuk tetap di negaranya.

Dengan Napoli dan Inter ingin mendapatkan sang pemain pada bursa transfer musim dingin Januari nanti, Liverpool juga sangat mungkin untuk kembali berupaya lebih keras membawa Alario ke Anfield.

Alario telah tampil sebanyak dua laga untuk timnas Argentina. Oleh pelatih timnas Argentina, Alario disebut sebagai 'no.9 masa depan'. Bahkan dia disebut sebagai penerus dari Hernan Crespo. Alario masih memiliki kontrak hingga 2020 dengan klausul pelepasan sebesar 15,2 juta poundsterling.

Artikel Tag: Napoli, Inter Milan, Liverpool, Lucas Alario, Berita Transfer

1627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini