Berita Transfer: Liverpool Akan Manfaatkan Situasi Presnel Kimpembe di PSG

Penulis: Depe Ptr
Kamis 03 Nov 2016, 18:40 WIB
Berita Transfer: Liverpool Akan Manfaatkan Situasi Presnel Kimpembe di PSG

Presnel Kimpembe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Liverpool diberitakan siap untuk memanfaatkan situasi yang terjadi antara Presnel Kimpembe dengan PSG, yang masih menemui jalan buntu dalam pembicaraan kontrak baru. Klopp disebut sangat tertarik untuk merekrut bek muda Prancis tersebut.

Liverpool ingin mengambil keuntungan dari situasi kontrak Presnel Kimpembe bersama PSG, dengan memberinya tawaran untuk mencoba peruntungan di Premier League.

Pada musim ini, Presnel Kimpembe telah mendapatkan beberapa waktu bermain yang reguler musim ini, setelah kepergian David Luiz ke Chelsea di bursa transfer musim panas. Berkat penampilannya yang cukup mengesankan, PSG berusaha untuk mengamankan masa depannya di klub, tapi hal itu tidak berjalan mudah.

Kontrak Kimpembe saat ini akan berakhir pada tahun 2018 dan pemain berusia 21 tahun ini telah menolak tawaran kontrak baru yang diberikan PSG, dua kali berturut-turut, menurut laporan RMC Sport.

Bek asal Prancis itu bersikeras belum mau untuk menandatangani kontrak baru meskipun telah bertemu presiden Paris-Saint Germain, Nasser al-Khelaifi pada bulan lalu. Ia menolak dua tawaran kontrak baru dengan gaji 130.000 ribu euro dan 150.000 ribu euro per bulan.

Kimpembe dilaporkan ingin memiliki gaji sebesar 250.000 ribu euro per bulan, penghasilan yang sama dengan Adrien Rabiot. RMC Sport mengatakan bahwa negosiasi itu terbukti sangat sulit.

Pelatih PSG, Unai Emery juga tidak kunjung memainkan Kimpembe sejak pertandingan Ligue 1 melawan Nancy pada tanggal 15 Oktober, ketika ia bermain sebagai bek kiri.

Laporan ini juga mengatakan bahwa Chelsea mencoba untuk mendatangkan Kimpembe di musim panas mendatang, tapi mereka harus bersaing dengan Jurgen Klopp yang juga tertarik untuk membawanya ke Anfield.

Pada bulan Oktober lalu, koran Le Parisien melaporkan bahwa Liverpool sangat tertarik untuk mendapatkan kesepakatan, hal itu didukung dengan keinginan Klopp untuk merekrut bakat-bakat muda terbaik.

Artikel Tag: premier league 2017, Liverpool, PSG, Presnel Kimpembe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-liverpool-akan-manfaatkan-situasi-presnel-kimpembe-di-psg
1591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini