Berita Transfer: Lazio Resmi Pinjamkan Morrison ke QPR

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Feb 2017, 17:36 WIB
Berita Transfer: Lazio Resmi Pinjamkan Morrison ke QPR

Ravel Morrison resmi berkostum Queens Park Rangers

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Keinginan klub Championship Inggris, Queens Park Rangers, untuk memboyong kembali Ravel Morrison ke ranah Inggris akhirnya terwujud setelah Lazio bersedia meminjamkan sang gelandang hingga akhir musim ini dengan opsi permanen.

Pemain berusia 23 tahun yang menghabiskan separuh musim 2014 sebagai pemain pinjaman di QPR telah menyumbangkan enam gol dalam 15 penampilannya di liga. Morrison mengatakan via situs resmi klub: “Saya sangat senang bisa kembali ke sini.

“Sebuah kesempatan luar biasa untuk saya bisa kembali dan semoga bisa menunjukkan performa yang saya tampilkan seperti pertama kali saya bergabung di sini.

“Saya siap untuk bekerja keras dan fokus sepenuhnya bermain untuk Rangers.

“Saya sangat berterima kasih pada manajer dan semua orang di klub yang mengusahakan perpindahan ini dan saya tidak sabar ingin segera bermain di hadapan fans QPR lagi.

The Mirror mengungkapkan bahwa Morrison harus rela berkompromi dalam hal besaran gaji, karena ketika dikontrak oleh Lazio ia menerima gaji sebesar 18.000 pounds (sekitar Rp299 juta) per pekan sedangkan di QPR ia hanya ditawarkan gaji sebesar 10.000 pounds (sekitar Rp166 juta) per pekan.

Namun, Morrison telah mencapai kesepakatan dalam hal uang yang diterimanya setiap kali tampil juga dimasukkan dalam insentif hingga ia bisa bermain secara reguler.

Morrison masih dilihat sebagai salah satu talenta sepak bola Inggris yang paling diburu karena kemampuan hebatnya setelah bermain di Old Trafford, hingga pindah ke West Ham dan juga menjalani masa pinjaman pertamanya di QPR.

Artikel Tag: Lazio, Queen's Park Rangers, Ravel Morrison, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-lazio-resmi-pinjamkan-morrison-ke-qpr
1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini