Berita Transfer: Klub Tiongkok Tawarkan Gaji Fantastis pada Cristiano Ronaldo

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 10 Jun 2017, 17:15 WIB
Berita Transfer: Klub Tiongkok Tawarkan Gaji Fantastis pada Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo/foto espn

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Sebuah laporan mengejutkan datang dari Spanyol yang menyebutkan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tengah dirayu salah satu klub asal Tiongkok. Menurut laporan media, tawaran senila 200 juta dolar disertai gaji 120 juta per tahun siap dilayangkan salah satu tim raksasa China yang namanya masih dirahasiakan tersebut.

Melihat apa yang dicapai Ronaldo bersama Real Madrid dan nama besar kapten Portugal itu, tawaran 'gila' tersebut rasanya masuk akal. Karena di usianya yang sudah 32 tahun, Ronaldo belum menunjukkan penurunan performa sama sekali. Ia bahkan mencetak dua gol di final Liga Champions untuk memastikan raihan gelar ke-12 Real Madrid.

Selain kemampuan, nama besar dan faktor kebintangan Ronaldo jadi daya tarik tersendiri bagi klub yang disebut sebagai salah satu klub terkaya Liga China tersebut.

Laporan itu juga menyebut, senior eksekutif dari klub tersebut akan terbang ke Madrid pekan depan untuk bertemu presiden Real Madrid, Florentino Perez dan menegosiasikan tawaran yang lebih konkret.

Namun demikian, laporan media Spanyol itu juga menyebut, bahwa kemungkinan besar El Real tidak akan melepas mega bintangnya tersebut. Karena Ronaldo masih jadi bagian penting dari rencana Zinedine Zidane untuk musim depan.

Sebelumnya, pada Januari lalu, Jorge Mendes menyebut kalau kliennya sudah menolak untuk hijrah ke Liga Tiongkok yang pada saat itu datang dengan tawaran gaji 105 juta dolar pertahunnya.

Hal itu pula yang kemudian menguatkan dugaan, Real Madrid masih akan berusaha mempertahankan superstar yang sudah membantu klub menjuara Liga Champions dalam tiga edisi terakhir tersebut.

Klub-klub dari Negeri Tiongkok sendiri memang seperti ancaman baru bagi tim-tim besar Eropa dalam melakukan transfer pemain. Karena mereka seringkali memberikan penawaran di luar akal sehat untuk bisa mendapatkan pemain incarannya.

Dengan cara tersebut juga, beberapa nama besar sudah mendarat di Tiongkok, sebut saja Carlos Tevez, gelandang Chelsea Oscar, Witsel, Alexander Pato, serta bintang dunia lainnya.

Artikel Tag: Berita Transfer, Cristiano Ronaldo, Liga China, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-klub-tiongkok-tawarkan-gaji-fantastis-pada-cristiano-ronaldo
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini