Berita Transfer: Kepindahan Mario Balotellli dari Liverpool Terganjal Masalah Gaji

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Agu 2016, 14:59 WIB
Berita Transfer: Kepindahan Mario Balotellli dari Liverpool Terganjal Masalah Gaji

Maro Balotelli harus menunda kepergiannya dari Anfield karena masalah gaji

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Klub Serie A Sassuolo dan Chievo ingin merekrut pemain Liverpool Mario Balotelli. Kabar ini dihembuskan oleh Enzo Raiola yang merupakan saudara agen pemain Mino Raiola yang juga bertindak sebagai agen pemain tersebut.

Balotelli akan meninggalkan Anfield musim panas ini setelah gagal bersinar semenjak bergabung di the Reds dua tahun yang lalu.

Dia hanya tampil sebanyak 16 kali di Premier League selama musim 2014/15 dan dia dipinjamkan ke AC Milan musim lalu. Namun dia tidak berhasil membuktikan potensinya yang sampai membuatnya mendapatkan penghargaan Golden Boy Award tahun 2010. Pemain yang berulang tahun pada hari ini (12/8) hanya berhasil mencetak satu gol dari 20 kali penampilannya di Liga.  

Selain kedua klub Serie A tersebut klub raksasa dari Turki Besiktas juga dikabarkan tertarik dengan mantan penyerang Manchester City tesebut. Namun tampaknya klub Italia mempunyai peluang yang besar untuk merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut, namun hal ini terkendala dengan permintaan gaji yang tinggi darinya sehingga kesepakatan tersebut nampaknya tertunda.

Seperti yang disampaikan Enzo Raiola pada Il Milanista "Benar jika Sassuolo tertarik dengannya.

"Tapi masalah gaji mereka tidak bisa memberikan nominal yang sama dengan yang diberikan Liverpool dan mereka tidak akan pernah menerima tawaran kecuali tidak ada sesuatu yang terjadi sebelum 31 Agustus.

"Chievo? Ya, hanya dua klub tersebut yang mencoba membidik Mario. Dan ia ingin segera kembali bermain dan merasa menjadi pemain penting.“

Menurut Il Milanista, Sassuolo hanya mampu memberi gaji 1,7 juta Euro dari gaji tahunan yang diterima Balotelli sebesar 5,2 juta Euro dan Liverpool dalam posisi tidak siap untuk menutupi kekurangan tersebut. Dan sampai kedua klub telah melakukan kesepakatan, maka striker tersebut harus menunggu untuk bisa keluar dari neraka Merseyside.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Liverpool, Serie A, Sassuolo, Chievo, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-kepindahan-mario-balotellli-dari-liverpool-terganjal-masalah-gaji
875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini