Berita Transfer: Jonathan Calleri ungkapkan perasaannya setelah gabung West Ham

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Agu 2016, 19:22 WIB
Berita Transfer: Jonathan Calleri ungkapkan perasaannya setelah gabung West Ham

Calleri resmi bergabung dengan West Ham United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Setelah berhasil menyelesaikan kepindahannya ke West Ham United dengan status pinjaman dari Deportivo Maldonado, Jonathan Calleri mengaku bahwa ia merasa terdorong untuk dapat membuktikan diri di Premier League.

West Ham baru saja meresmikan kedatangan striker muda berbakat asal Argentina yang kini telah bergabung dengan rekan-rekan setim barunya di Rush Green, London Timur.

Pemain berusia 22 tahun ini resmi bergabung dengan The Hammers pada hari Selasa (16/8) kemarin dengan status pinjaman dari klub asal Uruguay, Deportivo Maldonado, dan ia akan mulai memperkuat pasukan asuhan Slaven Bilic mulai laga play-off Liga Europa kontra Astra Giurgiu di hari Kamis (18/8) besok.

"Saya sangat bahagia dapat bergabung dengan West Ham." ujar Calleri dalam website resmi West Ham. "Ini merupakan tantangan baru yang fantastis bagi saya dan saya sangat menantikan hal ini. Premier League adalah liga terbaik di dunia dan saya sangat gembira dengan kesempatan untuk dapat bermain di liga seprestisius ini."

"Ini adalah petualangan baru dalam hidup saya dan saya sangat antusias untuk segera memulai. Saya harap dapat kembali pulih dengan sesegera mungkin, agar saya dapat berguna bagi rekan-rekan baru saya serta manajer."

"Ini adalah saat-saat yang menggembirakan bagi saya pribadi dan saya termotivasi untuk beradaptasi di lingkungan baru. Saya adalah seorang pemain yang selalu mencoba untuk bekerja keras sebisa saya dan melakukan sebaik mungkin untuk tim."

Calleri menjadi orang Argentina keenam yang pernah membela West Ham sepanjang sejarah klub tersebut, setelah Lionel Scaloni, Javier Mascherano, Carlos Tevez, Mauro Zarate dan kini Manuel Lanzini.

Artikel Tag: Jonathan Calleri, West Ham United, Deportivo Maldonado, Premier League, Berita Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-jonathan-calleri-ungkapkan-perasaannya-setelah-gabung-west-ham
1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini