Berita Transfer: Jese Ingin Bertahan di Las Palmas

Penulis: Fafa Zahir
Rabu 17 Mei 2017, 05:15 WIB
Berita Transfer: Jese Ingin Bertahan di Las Palmas

Jese/ESPN

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Pemain depan Paris Saint-Germain (PSG) Jese Rodriguez mengaku ingin bertahan Las Palmas musim mendatang meski menjalani masa peminjaman yang mengecewakan di klub Liga Spanyol itu. Dia mengaku ingin bertahan di klub kota kelahirannya ini.

Jese yang kini berusia 24 tahun kembali ke Spanyol pada Januari lalu setelah meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan PSG. Dia hanya mencetak tiga gol dan membuat empat assist dalam 15 pertandingan.

Kepada koran yang berbasis di Las Palmas, Canaria en hora, dia mengatakan, “Saya tak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan. Saya pemain PSG. Ini masih awal namun saya ingin bertahan di sini meski semuanya tergantung PSG.”

“Musim depan akan berbeda. Tak sama bergabung dengan sebuah tim sejak awal musim dibanding dengan di pertengahan,” kata Jese. “Saya yakin saya bisa lebih baik,” katanya lagi.

Jese dikontrak PSG hingga Juni 2021. Dia menerima pengurangan gaji cukup banyak untuk bisa bergabung dengan klub di kota kelahirannya Las Palmas selama enam bulan demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

Jese hanya tampil sembilan kali di Liga Prancis membela PSG dan hanya sekali menjadi starter. Namun di Las Palmas dia juga harus berjuang keras menunjukkan ketajamannya. Baru pada pertandingan keenam bersama klub Gran Canaria itu dia berhasil menyumbang gol.

“Saya tidak beruntung,” ujar pemain kelahiran Las Palmas itu. “Pada awalnya, saya tak bisa mencetak gol saat mendapat peluang yang biasanya tak gagal. Saat saya tiba saya tak tampil selama 2,5 bulan jadi bisa Anda bayangkan,” ujarnya.

“Kalau saja saya bisa mencetak gol itu lebih dini maka segala sesuatunya pasti akan berbeda namun kini saya mengakhiri musim dengan baik,” katanya.

“Menurut saya, saya telah memberikan yang terbaik dan telah mendapat pengalaman baru. Saya sama sekali tak menyesal telah kembali ke rumah. Saya membawa hal yang bagus. Faktanya saya bermain di rumah saya,” imbuh Jese.

Artikel Tag: Jese Rodriguez, Jese, Las Palmas, Paris Saint-Germain, PSG, Liga Spanyol, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-jese-ingin-bertahan-di-las-palmas
895  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini