Berita Transfer: Hull City Pinjamkan Dua pemainnya ke Wigan

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Feb 2017, 21:36 WIB
Berita Transfer: Hull City Pinjamkan Dua pemainnya ke Wigan

Alex Bruce

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Klub Liga Championship Inggris, Wigan Athletic, telah menyelesaikan proses peminjaman bek veteran Alex Bruce dan pemain sayap 21 tahun, James Weir, dari Hull City sampai akhir musim ini.

Keduanya menjadi pemain baru kedua dan ketiga Wigan dalam transfer kali ini setelah kedatangan kiper Matt Gilks dari Rangers.

Manajer Wigan, Warren Joyce, yakin bahwa pengalaman Bruce akan sangat penting bagi timnya yang ingin bertahan di kejuaraan Championship itu.

“Alex mengenal divisi ini luar dalam, dia paham dan mengerti dengan pasti apa yang kami butuhkan selama tiga bulan ke depan. Dia akan menambahkan kompetisi pada klub,” kata Joyce melalui situs resmi Wigan.

Sedangkan mengenai Weir yang lulusan akademi Manchester United, Joyce sudah mengenalnya saat dia melatih tim muda MU.

“Saya mengenal James dengan baik, dia memiliki potensi besar. James adalah pemain serba bisa, pemain pekerja keras yang bisa bermain di berbagai posisi, termasuk di bagian sayap, dan saya sangat senang karena dia telah setuju untuk bergabung dengan kami,” kata Joyce mengenai gelandang timnas Inggris U19 ini.

Wigan juga mengumumkan kepergian Billy McKay yang dipinjamkan ke Inverness sampai akhir musim ini.

Sebelumnya, McKay dipinjamkan ke Oldham, namun Wigan mengakhirinya kemudian meminjamkan McKay ke Iverness, dimana dia telah mencetak 64 gol dalam 141 pertandingan sebelum bergabung dengan Wigan pada januari 2015.

Pemain lain yang juga meninggalkan Wigan adalah Jordi Gomez, yang dipinjamkan ke Rayo Vallecano sampai akhir musim ini. Musim ini Vallecano mencetak 3 gol untuk Wigan.

Artikel Tag: Hull City, Wigan Athletic, Alex Bruce, James Weir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-hull-city-pinjamkan-dua-pemainnya-ke-wigan
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini