Berita Transfer: Hernanes Resmi Tinggalkan Juventus, Gabung Hebei China Fortune

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Feb 2017, 16:39 WIB
Berita Transfer: Hernanes Resmi Tinggalkan Juventus, Gabung Hebei China Fortune

Hernanes gabung dengan Hebei

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Juventus dengan resmi telah mengumumkan bahwa Hernanes telah bergabung dengan klub asal Tiongkok, Hebei China Fortune, dengan mahar 8 juta euro plus 2 juta euro dalam bentuk bonus.

Kepergian gelandang asal Brasil ini sudah diperkirakan sejak awal bulan Januari lalu, namun baru hari Kamis (9/2) malam waktu setempat proses kepindahannya terlaksana.

"Juventus Football Club mengumumkan bahwa kami sudah mencapai kesepakatan dengan Hebei China Fortune Football Club atas transfer pemain Hernanes," bunyi pernyataan resmi dari Juventus.

"Nilai transfer 8 juta euro akan dibayarkan penuh kurang dari 15 hari izin penerimaan internasional. Harga transfernya mungkin meningkat hingga 2 juta euro jika ia mencapai suatu syarat tertentu dalam kontraknya. Kesepakatan ini memberi efek positif terhadap ekonomi sekitar 2,2 juta euro."

Tidak sebutkan berapa lama kontrak Hernanes dengan Hebei, namun dirinya akan bergabung dengan beberapa mantan bintang Eropa lainnya di klub itu, yakni Ezequiel Lavezzi dan Gervinho serta akan dilatih oleh mantan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.

Hernanes mengakhiri masa baktinya di Juventus yang sudah berjalan selama satu setengah tahun terakhir usai diboyong dari Inter Milan dengan nilai transfer 11 juta euro.

"Saya memiliki petualangan yang cukup bagus di Italia," ujar Hernanes yang juga pernah memperkuat Lazio dan Inter ini dalam akun pribadi Instagram-nya. "Mengenakan jersey ini (Juventus) selama satu setengah tahun merupakan suatu penghargaan, kebahagiaan dan kebanggaan. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya."

"Mulai dari Presiden kepada para direktur, kemudian staf kepelatihan, staf medis, para fisioterapis, petugas pers, staf marketing dan staf kantin, terima kasih atas kesopanan dan kebaikan yang kalian tunjukkan kepada saya."

"Saya ingin berterima kasih kepada mereka yang telah mendukung saya selama 18 bulan terakhir. Saya sangat berterima kasih dan selalu Forza Juve!"

Artikel Tag: Hernanes, Juventus, Hebei China Fortune, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-hernanes-resmi-tinggalkan-juventus-gabung-hebei-china-fortune
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini