Berita Transfer: Genoa Pastikan Dapat Mantan Gelandang AC Milan

Penulis: Ardha
Sabtu 07 Jan 2017, 12:45 WIB
Berita Transfer: Genoa Pastikan Dapat Mantan Gelandang AC Milan

Taarabt (Reuters)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Transfer: Genoa memastikan mendapatkan jasa Adel Taarabt pada bursa transfer dingin. Kepastian transfer ini tentunya jadi berkah bagi gelandang asal Maroko ini mengingat nasib kurang baik pasca pindah ke Benfinca.

Selama bermain di Benfica, pemain berusia 27 tahun ini tidak jadi pilihan utama di Benfica bahkan ia harus tersingkir ke tim Benfica B dan belum pernah bermain sepanjang musim ini.

Dipinjamkan kepada Genoa berpeluang mendongkrak karier Taarabt. Mengingat il Grifone memiliki pengalaman dalam melakukan revitalisasi karier seorang pemain yang dinilai meredup.

Taarabt pun antusias ketika kepindahannya ke Genoa rampung. Menurutnya, bergabung dengan Genoa membuat kerinduannya selama ini terbayar.

“Genoa merupakan takdir saya. saya bermain dua kali di Marassi dan saya mencetak dua gol,” ujar Taarabt kepada Sky Sports.

"Tentunya bermain di Italia sudah saya rindukan apalagi saya merasa baik secara fisik meskipun sudah satu setengah tahun saya sudah tidak bermain," tambah gelandang berkepala plontos ini.

Hanya, hingga berita ini dimuat, belum ada konfirmasi resmi terkait nilai transfer Taarabt. Namun, berdasarkan Transfermarkt, nilainya di bursa transfer saat ini berkisar lima juta euro.

"Sekali lagi saya akan membayar kepercayaan Genoa" tutupnya.

Bagi Taarabt, bermain di Seri A sudah tidak asing lagi. Sebab, dia pernah memperkuat AC Milan saat dipinjamkan Queens Park Rangers (QPR) pada paruh kedua musim 2013/14.

Saat itu, Taarabt sempat mencetak empat gol dari 14 pertandingan di Seri A. Sayangnya, performa impresifnya itu gagal meyakinkan Milan untuk mempermanenkannya dari QPR. Maka dari itu di Genoa ini dirinya akan membuktikan jika dirinya layak bermain di klub AC Milan.

 

Artikel Tag: AC Milan, Genoa, Adel Taarabt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-genoa-pastikan-dapat-mantan-gelandang-ac-milan
4191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini