Berita Transfer: Gabigol tak terburu-buru pindah

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Agu 2016, 00:44 WIB
Berita Transfer: Gabigol tak terburu-buru pindah

Gabigol sabar menanti pindah ke Eropa

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Striker muda sensasional asal Brasil, Gabriel Barbosa, alias Gabigol mengaku bahwa ia tak terburu-buru untuk hengkang ke Eropa, dengan tiga klub raksasa, yakni Juventus, Inter Milan dan Barcelona, meminatinya.

Sang striker kepunyaan Santos ini tengah menjadi incaran tiga klub besar Eropa, namun kini ia tengah mewakili negaranya di ajang Olimpiade 2016 yang diselenggarakan di Rio de Janeiro.

Namun begitu, ia mengakui bahwa ia tidak akan ambil bagian dalam negosiasi mengenai klub mana yang akan menjadi persinggahan berikutnya. Ia memilih memercayakan hal tersebut pada agen dan keluarganya.

"Sejujurnya, saya tidak terlibat dalam negosiasi apapun." ujar Gabigol ketika ditanyakan mengenai masa depannya oleh para reporter setelah laga pembuka timnas Brasil di Olimpiade Rio yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol kontra Afrika Selatan pada hari Kamis (4/8) kemarin.

"Sebelum, saya gabung dengan timnas, saya memercayakan segalanya tentang ini kepada orang tua dan agen saya. Tentu saja, saya harap itu akan diputuskan segera, namun saya tidak akan terburu-buru sebab jendela transfer masih panjang terbuka."

"Semua orang tahu bahwa saya adalah fans Santos, saya bahagia berada disana, namun untuk saat ini saya hanya memikirkan tentang laga Olimpiade."

Legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario, sempat memberikan pendapatnya kepada Gabigol dengan menyatakan bahwa ia pantas untuk bermain di Eropa. Berbicara sebelum turnamen Olimpiade dimulai, pria berusia 39 tahun itu menyarankan agar Barbosa mengikuti jejaknya gabung dengan kubu Stadio San Siro.

"Saya sudah mengikuti perkembangan para pemain muda ini sejak lama dan saya menganggap bahwa Gabigol dan Gabriel Jesus (gabung dengan Man City beberapa hari lalu) sudah siap untuk bermain di Eropa sebab mereka adalah pemain yang hebat."

Artikel Tag: Gabriel Barbosa, Gabigol, Santos, Juventus, Inter Milan, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-gabigol-tak-terburu-buru-pindah
1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini