Berita Transfer: Chelsea Minati Brozovic, Inter Minta Oscar

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Nov 2016, 07:01 WIB
Berita Transfer: Chelsea Minati Brozovic, Inter Minta Oscar

Oscar berpeluang untuk hengkang ke Inter Milan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Inter Milan akan saingi Juventus untuk mendatangkan gelandang serang Chelsea, Oscar, pada bursa transfer bulan Januari mendatang dengan The Blues berminat untuk memboyong Marcelo Brozovic dari Nerazzurri.

Il Bianconeri sebelumnya sudah lebih dulu gencar dikabarkan menginginkan jasa Oscar yang tak terpakai di Chelsea dan pelatih Massimiliano Allegri kabarnya mengagumi bakat pemain tim nasional Brasil tersebut.

Gelandang berusia 25 tahun tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan di kubu London Biru semenjak kedatangan Antonio Conte di jabatan kepelatihan Stamford Bridge dan mengganti formasi ke 3-4-3 yang tak cocok dengan dirinya. Hingga kini Oscar belum pernah tampil sebagai starter di Premier League dalam dua bulan terakhir.

Chelsea perlu merogoh dalam koceknya hingga 25 juta pounds demi mendatangkan Oscar dari klub asal Brasil, Internacional, pada tahun 2012 silam dan berdasarkan kabar yang dirilis oleh London EveningStandard, kini Il Nerazzurri meminati dirinya demi membangkitkan klub yang tengah terpuruk di Serie A.

Kontraknya akan habis di bulan Juni tahun 2019 dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang, namun Chelsea pastinya tidak ingin rugi terlalu besar dan akan mengutamakan penjualan di bulan Januari ketimbang pada musim panas nanti.

Marcelo Brozovic

Bak gayung bersambut, kubu London Barat pun menginginkan satu pemain dari kubu kota Milan dan orang tersebut adalah gelandang asal Kroasia, Marcelo Brozovic. Berdasarkan kabar yang diedarkan oleh Sport Mediaset, Brozovic akan dikorbankan dalam penjualan ini.

Chelsea disebut-sebut siap mempersiapkan dana sebesar 20 hingga 25 juta euro dan dana tersebut tentunya tak diperlukan lagi jika mereka bersedia menukarnya dengan Oscar yang diinginkan oleh La Beneamata.

Pemain asal Kroasia tersebut sudah tak terpakai di skuat sejak awal musim ini lantaran reaksi yang tidak menyenangkan ketika ditarik keluar oleh pelatih Frank de Boer, meski kini sudah mulai kembali ke skuat semenjak penunjukkan Stefano Pioli sebagai pelatih anyar.

Artikel Tag: Oscar, Chelsea, Inter Milan, Marcelo Brozovic, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017, Serie A, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-chelsea-minati-brozovic-inter-minta-oscar
1637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini