Berita Transfer: Celta Vigo Buka Pintu untuk Kepulangan Nolito dari Man City

Penulis: Rei Darius
Jumat 30 Jun 2017, 22:15 WIB
Berita Transfer: Celta Vigo Buka Pintu untuk Kepulangan Nolito dari Man City

Nolito dinantikan kembali ke Celta Vigo (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Direktur Olahraga Celta Vigo, Felipe Minambres, mengonfirmasi ketertarikan klubnya untuk mendatangkan kembali mantan penyerang sayap mereka, Nolito, pada bursa transfer musim panas ini setelah gagal di Manchester City.

Sang pemain berusia 30 tahun ini hanya mencatatkan sembilan kali permainan sebagai starter di Premier League pada musim kompetisi 2016/2017 lalu dan telah menyatakan niatannya dengan jelas untuk meninggalkan sepak bola Inggris demi kembali ke negara asalnya.

Nolito menyalahkan cuaca di Manchester, mengklaim bahwa wajah anak perempuannya berubah warna semenjak ia pindah ke klub pada Juli 2016 dan dia bisa saja kembali ke La Liga.

Minambres mengatakan bahwa Celta tertarik membawa kembali Nolito ke klub dan menyudahi mimpi buruknya di Etihad Stadium, meski Sevilla juga dikaitkan dengan pemain timnas Spanyol ini.

"Nolito adalah seorang pemain penting dan dia tentunya bisa menjadi perekrutan yang signifikan jika dia memilih untuk kembali," ujar Minambres kepada Marca.

"Saya memahami bahwa dia ingin mendapatkan kembali kesempatan bermain di tim utama dan itu akan sangat baik baginya untuk kembali dalam tim kami."

Celta juga sedang berupaya untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Fulham soal gelandang Jozabed yang sudah mencetak dua gol di La Liga semenjak dipinjamkan pada musim lalu.

"Kami terus melakukan kemajuan dalam segala negosiasi kami dengan Fulham namun kami tahu betul batasan kami dengan apa yang bisa kami tawarkan dan keputusan akan ada di tangan sang pemain itu sendiri," sambung Minambres.

"Kami berada di pasar transfer untuk mencari gelandang anyar dan juga penyerang, sedangkan lini pertahanan kami cukup baik saat ini."

Artikel Tag: Nolito, Manchester City, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-celta-vigo-buka-pintu-untuk-kepulangan-nolito-dari-man-city
1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini