Berita Transfer: Borussia Dortmund Lepas Neven Subotic Pada Bulan Januari?

Penulis: Dwi Prima
Kamis 06 Okt 2016, 23:02 WIB
Berita Transfer: Borussia Dortmund Lepas Neven Subotic Pada Bulan Januari?

Neven Subotic / Lars Baron via Bongarts

Ligaolahraga – Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan akan melepas salah satu bek senior mereka, Neven Subotic pada bursa transfer Januari nanti dan Middlesbrough dikabarkan tertarik dengannya. Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas lalu, Subotic hampir bergabung dengan Middlesbrough, namun dikabarkan gagal melewati tes medis.

Neven Subotic yang saat ini berusia 27 tahun dikabarkan telah sepakat untuk pindah ke Middlesbrough di musim panas sebelum akhirnya gagal terlaksana dikarenakan tidak lolos tes medis.

Dalam tes medis tersebut terungkap bahwa Subotic mengalami cedera tulang rusuk serius yang memaksa Middlesbrough tidak bisa melanjutkan pembicaraan transfer berikutnya.

Setelah gagal mendatang Subotic, saat itu Boro langsung mendatang bek tengah Kolombia, Bernardo Espinosa tapi dia belum membuat penampilan dengan tim utama sejak pulih dari cedera cruciatum.

Menurut berita yang ditulis dari Gazettelive, Borussia Dortmund akan mengizinkan Neven Subotic untuk meninggalkan klub pada Januari. Yang membuat pertanyaan adalah akankah Middlesbrough kembali mengincarnya?

Setelah menjalani operasi di musim panas, sekarang Subotic sudah sangat dekat untuk kembali menjalani latihan tim utama dan optimis dapat kembali ke performa terbaiknya.

“Saya senang telah mencapai langkah berikutnya, untuk rencana terakhir dalam latihan saya. Setelah medical check-up, sekarang saya bisa berlatih lebih intens. Saya akan kembali ke latihan tim pada bulan Oktober.” Kata Subotic.

Menurut situs Jerman Sport 1, Subotic menjadi salah satu dari tiga pemain yang akan diizinkan untuk meninggalkan Borussia Dortmund selama jendela transfer bulan Januari.

Dia kemungkinan akan meninggalkan klub bersama mantan gelandang Liverpool Nuri Sahin dan bintang Korea Selatan Joo-Ho Park, menurut laporan tersebut.

Beberapa tahun terakhi Subotic memang kerap mendapatkan cedera, ia melewatkan akhir musim 2015/16 setelah mengalami penyumbatan pembuluh darah di lengan kirinya.

Artikel Tag: Bundesliga 2017, Neven Subotic, Borussia Dortmund, Middlesbrough, Berita Transfer

982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini