Berita Transfer: Bocah Ajaib Asal Meksiko ini Akui Tak Tahu Dirinya Diminati Man City

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Jun 2017, 22:36 WIB
Berita Transfer: Bocah Ajaib Asal Meksiko ini Akui Tak Tahu Dirinya Diminati Man City

Lozano diminati oleh Manchester City (Image: ESPN FC)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Winger tim nasional Meksiko dan Pachuca, Hirving Lozano, dikabarkan akan segera direkrut oleh Manchester City dan kemudian dipinjamkan ke PSV selama dua musim ke depan, meski ia tak menyadari soal transfer itu.

Lozano mencetak gol kedua Meksiko dalam kemenangan 3-0 atas Honduras pada hari Kamis (8/6) kemarin dan merebak kabar setelah itu bahwa The Citizens akan segera membelinya, namun nyatanya pemain berusia 21 tahun tak menyadari soal itu.

"Saya hanya mendengar bahwa mereka pernah menanyakan tentang saya," ungkap Lozano dikutip dari ESPN FC, seusai pertandingan. "Saya tidak pernah diberi tahu apapun soal ini. Saya harus menghadapinya dengan tenang dan berbicara tentang ini dengan para direktur Pachuca."

Pemain yang akrab disapa Chucky ini telah lama disebut akan segera hijrah ke Eropa dan Pachuca sudah mengetahui bahwa mereka akan sulit untuk mempertahankannya hingga bursa transfer musim panas dibuka. Sang pemain sendiri sudah mengungkapkan hasratnya untuk mencoba peruntungan di sisi lain Samudera Atlantik.

Ditanyakan tentang apakah ia gembira mendengar tentang ketertarikan dari Manchester City, sebelum dipinjamkan ke PSV Eindhoven selama dua musim berikutnya, Lozano menyatakan dengan tegas:

"Tentu saja saya senang. Kedua tim tersebut adalah tim-tim hebat dan bergabung dengan salah satu di antara mereka adalah hal yang sangat penting."

Sebelumnya kabar dari Univision menyebutkan bahwa Lozano harus menentukan antara Celta Vigo, Real Sociedad dan PSV, klub yang dibela oleh rekan setimnya di timnas Meksiko, Andres Guardado dan Hector Moreno, bermain bersama. Hal ini membuat klub Eredivisie tersebut jauh lebih diunggulkan soal masa depan Lozano.

Artikel Tag: Hirving Lozano, Manchester City, PSV Eindhoven, Pachuca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-bocah-ajaib-asal-meksiko-ini-akui-tak-tahu-dirinya-diminati-man-city
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini