Berita Transfer: Barcelona dan Manchester City Temukan Kata Sepakat Soal Bravo

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 16 Agu 2016, 16:19 WIB
Berita Transfer: Barcelona dan Manchester City Temukan Kata Sepakat Soal Bravo

Claudio Bravo Setuju Gabung Manchester City

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Barcelona dan Manchester City dikabarkan sudah menemukan kata sepakat soal transfer Claudio Bravo. Kabarnya, kiper inetrnasional Chile itu akan segera terbang ke Manchester pada Kamis (18/08) untuk menjalani tes medis.

Menurut salah satu media ternama asal Catalan, Barcelona setuju untuk menjual salah satu kiper andalannya, Claudio Bravo ke Manchester City dengan nilai transfer sebesar 25 juta Euro atau setara dengan 360 miliar Rupiah.

Media tersebut juga mengklaim bahwa Bravo akan terbang ke Manchester pada hari Kamis untuk menjalani tes medis sebelum diperkenalkan secara resmi pada akhir pekan mendatang.

Kabar ini memang tak terlalu mengejutkan, karena sejak beberapa pekan terakhir Manchester City terus disebut bakal menjadi tempat pelabuhan selanjutnya bagi Bravo. Karena pelatih Manchester City, Pep Guardiola ingin mendatangkan kiper baru untuk menggantikan posisi Joe Hart yang terus mengalami penurunan peforma.

Bahkan pada laga perdana Liga Inggris, Guardiola lebih memilih untuk mengistirahatkan Hart dan menurunkan mantan kiper Malaga, Willy Caballero.

Disisi lain, Bravo juga diprediksi bakal kesulitan menembus skuat utama Barcelona pada musim ini. Meskipun diturunkan pada leg pertama Piala Super Copa Spanyol melawan Sevilla, namun kiper 33 tahun itu diyakini bakal kalah bersaing dengan Marc-Andre Ter Stegen yang saat ini masih berusia 24 tahun. Akhir-akhir ini Ter Stegen juga menunjukkan penampilan yang cukup impresif

Sejak bergabung dari Real Sociedad pada Juli 2014, Bravo sudah mencatat 73 penampilan untuk tim raksasa asal Catalan. Ia juga turut mempersembahkan dua gelar Liga Spanyol, dua Copa del Rey, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub dan Liga Champions.

Artikel Tag: Berita Transfer, Manchester City, Barcelona, Claudio Bravo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-barcelona-dan-manchester-city-temukan-kata-sepakat-soal-bravo
1597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini