Berita Transfer: Arsenal Kirim Mata-mata untuk Pantau Kiper Israel Ini

Penulis: Ricky
Jumat 10 Feb 2017, 13:36 WIB
Berita Transfer: Arsenal Kirim Mata-mata untuk Pantau Kiper Israel Ini

Kiper 21 tahun Maccabi Tel Aviv, Predrag Rajkovic incaran Arsenal

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Arsenal mengirim mata-matanya untuk memantau kiper klub Israel Maccabi Tel Aviv, Predrag Rajkovic. Kiper 21 tahun ini dianggap bisa menjadi kiper masa depan Arsenal menggantikan Petr Cech yang usianya tak lagi muda dan David Ospina.

Laporan ini datang dari website Israel Sport1, mereka mengatakan mata-mata dari Arsenal menonton beberapa pertandingan kiper 21 tahun ini sebagai pengganti jangka panjang Petr Cech.

Walau kiper asal Serbia ini masih 21 tahun, dia sudah bermain lebih dari 50 kali untuk Tel Aviv dan sudah tampil untuk negaranya lima kali. Dia mendapat sambutan hangat di Liga Ha’Al dan ini membuat Arsene Wenger tertarik padanya.

Rajkovic pindah ke Tel Aviv pada tahun 2015 dari Red Star Belgrade dengan nilai transfer 2,5 juta Poundsterling (sekitar Rp41 miliar) dan klun Israel ini bisa mendapat untung besar bila memutuskan menjualnya ke Arsenal dalam waktu dekat.

Diyakini, Arsenal siap mengeluarkan dana 6,8 juta Poundsterling (sekitar Rp113 miliar) untuk mendaratkan Rajkovic, namun mereka akan menunggu hingga musim ini berakhir untuk memastikan pilihannya tidak salah.

Kiper asal Serbia ini yang terakhir kali dikaitkan dengan Arsenal, sebelumnya The Gunners dikabarkan tertarik membawa Joe Hart kembali ke Inggris dan juga kiper muda Milan Gianluigi Donnarumma.

Walau Arsenal merupakan salah satu tim yang banyak memproduksi dan mendidik pemain muda, mereka jarang menelurkan kiper-kiper yang hebat. Dan saat ini Cech sudah berusia 34 tahun, usia yang tentunya sudah mendekati pensiun walau secara kualitas dia masih bisa bersaing dengan kiper muda.

Arsenal punya David Ospina, tetapi tampaknya Wenger tak terlalu percaya kepadanya, musim ini Ospina belum pernah tampil sekalipun di Premier League. 

Artikel Tag: Maccabi Tel Aviv, Arsenal, Predrag Rajkovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-arsenal-kirim-mata-mata-untuk-pantau-kiper-israel-ini
1491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini