Berita Transfer: Agen Alvaro Morata Sebut Manchester United Telah Ajukan Penawaran Bagi Kliennya

Penulis: Dito
Rabu 14 Jun 2017, 09:48 WIB
Berita Transfer: Agen Alvaro Morata Sebut Manchester United Telah Ajukan Penawaran Bagi Kliennya

Alvaro Morata (sumber: Goal)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Dikaitkannya Manchester United dengan Alvaro Morata dalam beberapa waktu terakhir ini nampaknya bukan omong kosong belaka. Pasalnya, Juanma Lopez, sang agen dari Morata mengungkapkan bahwa telah ada tim yang mengajukan tawaran yang sangat menggiurkan.

Dengan hampir dapat dipastikan akan kehilangan seorang Zlatan Ibrahimovic dan gagal mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini, Manchester United pun nampaknya akan semakin gencar mencari bomber tajam demi mampu meraih lebih banyak trofi pada musim depan.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, United memang santer dirumorkan memiliki minat yang tinggi untuk mendatangkan Alvaro Morata pada bursa transfer kali ini. Nampaknya, hal itu bukanlah bualan belaka. Sebab, baru-baru ini agen dari Morata, Juanma Lopez, mengungkapkan bahwa kliennya tersebut telah mendapatkan sebuah penawaran yang begitu menggiurkan dan disinyalir kuat tawaran tersebut berasal dari kubu Setan Merah.

“Klub tersebut merupakan klub yang memiliki daya tarik yang begitu besar, sebuah pilihan yang menarik,” ujar Lopez seperti dilansir Calciomerato.

“Saya bisa bilang bahwa telah ada sebuah penawaran yang begitu menggiurkan dan semua sekarang tergantung dengan keputusan pihak Real Madrid. Saya tidak bisa mengatakan (apakah tawaran tersebut sudah ditutup atau belum), kita lihat nanti,” pungkasnya.

Peluang skuat besutan Jose Mourinho tersebut untuk mendapatkan pemain berdarah Spanyol itu pun kini semakin terbuka lebar. Pasalnya, tawaran dari salah satu kompetitornya untuk mendapatkan Morata pada bursa transfer musim panas kali ini, AC Milan, diklaim oleh Lopez telah ditolak mentah-mentah oleh pihak Madrid.

Di sepanjang musim ini penampilan Morata bersama skuat besutan Zinadine Zidane tergolong impresif. Meskipun hanya turun ke lapangan sebanyak 43 kali, namun pemain berusia 24 tahun itu telah sukses mengemas 20 gol dan 6 assist bagi Los Blancos

Artikel Tag: Manchester United, Jose Mourinho, Alvaro Morata, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-agen-alvaro-morata-sebut-manchester-united-telah-ajukan-penawaran-bagi-kliennya
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini