Berita Transfer: Adriano Galliani Bantah Spekulasi Transfer Keisuke Honda

Penulis: Nur Afifah
Minggu 26 Feb 2017, 08:30 WIB
Berita Transfer: Adriano Galliani Bantah Spekulasi Transfer Keisuke Honda

Keisuke Honda AC Milan

Ligaolahraga – Berita Transfer: Adriano Galliani yang masih menjabat sebagai CEO AC Milan menegaskan bahwa Keisuke Honda akan bertahan di klub setidaknya hingga akhir musim ini, meski dikabarkan telah sangat dekat bergabung klub MLS.

Tuttomercatodan La Gazzetta dello Sportmerilis sebuah berita yang cukup mengejutkan. Dua harian Italia ini mengklaim bahwa gelandang AC Milan, Keisuke Honda tinggal selangkah lagi bergabung bersama klub MLS setelah mencapai kesepakatan dengan Seattle Sounders FC.

Disebutkan pula semuanya hanya tinggal menunggu lampu hijau dari pemilik baru Rossoneri, Sino-Europe Sports,yang secara resmi akan mengambil alih kepemilikan klub pekan depan.

Walaupun demikian, Adriano Galliani, yang masih berstatus sebagai CEO dan wakil presiden AC Milan setidaknya hingga hari penutupan pada 3 Maret mendatang, mengaku tidak tahu-menahu dari mana kabar tersebut berhembus.

“Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan cerita-cerita,” Galliani berbicara kepada repoter di luar restoran di mana acara makan malam tim. “Ia tidak akan hijrah hingga akhir musim. Kami memutuskannya bersama; kami, kelompok Tiongkok, dan pemain. [Vincenzo] Montella juga dilibatkan di sini. Sang pemain berlatih dengan baik.”

Honda sendiri mengalami kesulitan bermain bersama skuat Milan dalam beberapa musim terakhir. AllenatoreMontella juga tak menunjukkan banyak kepercayaan terhadapnya musim ini, mengingat bintang tim nasional Jepang ini hanya membuat enam penampilan sejak kedatangan mantan penyerang AS Roma ini ke San Siro, dan bermain kurang dari 100 menit.

Kontrak pemain tengah ini sendiri berakhir pada bulan Juni ini, dan kecil kemungkinan pihak Rossoneriakan memperpanjang masa tinggalnya.

Artikel Tag: Bursa Transfer, Keisuke Honda, Adriano Galliani, MLS, Seattle Sounders, AC Milan, Serie A

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini