Berita Timnas Inggris: Legenda Arsenal Terkejut Gelandang Chelsea Ini Tak Masuk Timnas Inggris

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Okt 2016, 16:24 WIB
Berita Timnas Inggris: Legenda Arsenal Terkejut Gelandang Chelsea Ini Tak Masuk Timnas Inggris

Ruben Loftus-Cheek

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal Paul Merson mengaku terkejut ketika mengetahui manajer sementara Inggris Gareth Southgate tidak memberikan tempat untuk gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, di skuat utama The Three Lions.

Pemain berusia 20 tahun ini bermain reguler untuk timnas Inggris U-21 yang kala itu masih di bawah asuhan Southgate, meskipun kariernya di Chelsea sedikit seret menyusul perubahan manajerial di Stamford Bridge.

Seperti diketahui, Southgate kini mengambil alih peran di skuat Inggris menggantikan Sam Allardyce, yang dipecat karena skandal “kepemilikan pemain”, untuk empat laga ke depan, setelah sebelumnya Southgate berhasil memimpin Inggris U-21 memenangkan trofi di Turnamen Toulon awal musim panas ini.

Namun mantan gelandang Arsenal dan Inggris, Merson, terkejut ketika mengetahui bahwa Southgate tidak memberikan kesempatan kepada Loftus-Cheek untuk mencicipi skuat senior pekan ini.

“Mengapa tidak ada Ruben Loftus-Cheek dalam skuat menghadapi Malta?,” tulis Merson dalam sebuah kolom di Daily Star. “Anda dapat melakukan eksperimen. Saya rasa banyak dari skuat U-21 yang memiliki kesempatan untuk dipertimbangkan oleh Gareth, bos lama mereka.”

Loftus-Cheek adalah bagian dari skuat Inggris U-21 yang memenangkan Turnamen Toulon.

Pemain muda Chelsea ini telah mencetak dua gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi dalam tiga musim terakhirnya di Stamfrod Bridge.

Namun, tampaknya sejak Chelsea menunjuk mantan bos Italia dan Juventus, Antonio Conte, sebagai pengganti permanen Guus Hiddink awal musim panas ini, Loftus-Cheek sedikit merasa kesulitan untuk menembus tim utama The Blues. Ia hanya tampil dua kali dalam Piala Liga dan belum tampil sama sekali di Premier League.

Artikel Tag: Paul Merson, Ruben Loftus-Cheek, Chelsea, Antonio Conte, Gareth Southgate, berita timnas inggris, premier league 2017, Berita Liga Inggris

1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini