Berita Sepakbola: Real Madrid Tanpa Ronaldo Dan Gareth Bale Di Piala Super Eropa 2016

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 08 Agu 2016, 21:04 WIB
Berita Sepakbola: Real Madrid Tanpa Ronaldo Dan Gareth Bale Di Piala Super Eropa 2016

Trio BBC/[foto:Foxsportsasia]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Piala Super Eropa 2016: Real Madrid akan memulai musim baru saat menghadapi Sevilla dalam ajang Piala Super Eropa 2016, yang mana Real Madrid bertindak sebagai pemenang Liga Champion musim lalu, sedangkan Sevilla adalah Juara Liga Eropa 2015/2016.

Real Madrid tidak akan diperkuat oleh dua bintangnya Cristiano Ronaldo dan juga Gareth bale saat menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa yang akan berlangsung Rabu (10/8/2016) dini hari WIB, di Stadion Lerkendal Trondheim, Norwegia.

Real Madrid kemungkinan akan mengandalkan striker Karim Benzema dan juga Alvaro Morata setelah musim ini kembali kerumah yang mana menjalani dua musim yang fantastis bersama Juventus, dan akan  ditopang oleh duet James Rodriguez dan juga Isco dilini tengah.

Tidak adanya Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale membuat pelatih Zidane akan memainkan pemain seperti Lucas Vazquez, Mariano Diaz Mejia, Marcos Llorente, dan juga Marco Asensio.

para pemain juga sudah siap mengarungi musim baru dan akan siap bertanding melawan Sevilla di Piala Super Eropa.

“Tur telah memberikan hasil yang positif. Tim siap untuk menghadapi Piala Super karena setelah tiga pertandingan dan tiga minggu latihan kami siap untuk bermain hari Selasa nanti. Ini akan menjadi pertandingan penting bagi kami.”komentar Zidane Seperti dikutip oleh situs resmi klub, Real Madrid FC.

Pelatih Zidane telah memanggil 20 pemain untuk menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa di Stadion Lerkendal Trondheim, Norwegia rabu mendatang.

Berikut daftar pemain Real Madrid yang akan menghadapi Sevila di Piala Super Eropa 2016:

Penjaga gawang : Casilla, Yanez dan Luca.

Bek : Carvajal, Sergio Ramos, Varane, Nacho, Danilo dan Marcelo.

Gelandang : James Rodriguez, Casemiro, Kovacic, Modric, Isco, Asensio dan M. Llorente.

Penyerang : Benzema, Lucas Vázquez, Morata dan Mariano.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Zinedine Zidane, piala super eropa 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepakbola-real-madrid-tanpa-ronaldo-dan-gareth-bale-di-piala-super-eropa-2016
1305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini