Berita Sepakbola: Rakitic Maklumi Kekalahan Telak Barcelona dari Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 07 Agu 2016, 10:01 WIB
Berita Sepakbola: Rakitic Maklumi Kekalahan Telak Barcelona dari Liverpool

Ivan Rakitic Saat Melakukan Konferensi Pers

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Sepakbola: Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic tak peduli meskipun timnya kalah telak dengan skor 4-0 dari Liverpool dalam turnamen pra musim bertajuk International Champions Cup (ICC) di Stadion Wembley, Inggris, Minggu (07/08) dini hari.

Liverpool membuat kejutan dalam laga lanjutan International Champions Cup 2016. Karena mereka berhasil menghancurkan salah satu tim terbaik dunia, Barcelona dengan skor telak 4-0.

Gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Sadio Mane dan gol bunuh diri dari Javier Mascherano pada babak pertama, sedangkan dua gol selanjutnya dicetak oleh Divock Origi dan sundulan Marko Grujic dimasa perpanjangan waktu babak kedua.

Meskipun demikian, Ivan Rakitic tak peduli dengan kekalahan tersebut. Karena ia mengklaim bahwa hasil tersebut tak akan pernah memengaruhi Barcelona dan merusak kapasitas tim asal Catalan tersebut sebagai salah satu klub terbaik dunia. Ia hanya merasa jika timnya perlu bekerja keras lagi dalam mempersiapkan diri jelang bergulirnya musim 2016/2017.

“Saya kira tim ini masih membutuhkan tambahan beberapa pemain, untuk bisa menyamai peforma Liverpool pada pertandingan kali ini,” kata Rakitic.

“Tapi satu hal yang harus diingat, dan ini adalah hal yang paling penting. Bahwa ini bukanlah pertandingan resmi, ini hanya pertandingan pra-musim. Ini hasil yang diluar dugaan, karena dalam setiap sesi latihan saya dan pemain lainnya selalu berharap bisa menang. Tapi inilah sepakbola, jadi saya tidak peduli dengan hasil pertandingan ini,” paparnya.

“Kami harus bekerja lebih keras lagi, karena setelah ini kami akan bertanding di Piala Super Spanyol,” lanjutnya. Dalam sejarah, ini adalah salah satu kekalahan terbesar yang dialami Barcelona dari Liverpool.

Artikel Tag: berita sepakbola, ICC, International Champions Cup, Barcelona, Liverpool, Ivan Rakitic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepakbola-rakitic-maklumi-kekalahan-telak-barcelona-dari-liverpool
1330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini