Berita Sepak Bola : Singapura U-21 Bantai Hong Kong 5-0 Di Piala Challenge

Penulis: Patar
Kamis 21 Jul 2016, 15:55 WIB
Berita Sepak Bola : Singapura U-21 Bantai Hong Kong 5-0 Di Piala Challenge

Pemain depan Tim Singapura U-21, Amiruldin Ashraf, melakukan tendangan ke tim Hong Kong di Stadion Bishan

Ligaolahraga - Richard Tardy telah menetapkan pemainnya untuk menanggapi tantangan besar dan menampilkan kemampuan mereka setelah kemunduran baru-baru ini. Dan tim sepak bola Singapura nasional U-21 telah berhasil setelah bermain klinis melawan Hong Kong 5-0 dalam pertandingan semi final Piala Challenge Internasional Asosiasi Sepakbola Singapore (FAS) U-21.

Persiapan tim singa muda untuk ASEAN Games tahun depan terhenti dengan sandungan diawal pada pertandingan Piala Nations di Malaka bulan lalu di mana mereka berada di posisi terakhir pada pertandingan segi empat setelah gagal memenangkan satu pertandingan.

Tapi itu tidak menjadi masalah. Mereka mengejar ketinggalan dalam 45 menit pertama setelah Joshua Pereira mencetak dua gol berturut-turut mengikuti gol pertama Dhukhilan Jeevamani, sebelum menggantikan Muhaimin Suhaimi dan Amiruldin Asraf mencetak gol pada babak kedua untuk memastikan kemenangan tegas di Bishan Stadium tadi malam.

"Ini waktu yang lama sejak tim U-21 menang dengan scoreline seperti itu. Ini bagus untuk moral tim, "kata Tardy setelah pertandingan.


"Kami tahu bahwa Hong Kong tidak terlalu kuat, tapi kami melakukan apa yang harus kami lakukan untuk mengalahkan mereka sejak kita menanggapi kompetisi ini dengan serius. Tapi kita harus berbuat lebih banyak dan lebih baik. Kami tidak memulai kedua pertandingan dengan baik dan kami ingin memperbaiki itu," tambahnya.

Pada 20 menit pertama pertandingan yang diperebutkan di lini tengah, sebagian besar kemungkinan jatuh ke tuan rumah dengan Adam Swandi menembak melebar dari gawang sebelum Pereira melihat tembakan itu terkunci.

Tapi tekanan Singapura terbayarkan setelah bek kiri, Dhukhilan, maju mengikuti kibasan Pereira dari sudut Jonathan Tan di menit ke-17.

Gelandang Singa Muda Garena,18 tahun, menembak ke gawang setelah keberhasilan Tan di tepi area penalti di menit ke-34.

Dia kemudian menunjukkan ketenangannya di depan gawang setelah pemain depan Amiruldin bermain menyilang di garis pertahanan melalui bola yang datang kepadanya di menit ke-38.

Artikel Tag: Sepak Bola, Singapura U-21, Piala Challenge

825