Berita Sepak Bola: Pengumuman Tim Cahill Bergabung Dengan Melbourne City Semakin Dekat

Penulis: Dian Megane
Senin 08 Agu 2016, 20:53 WIB
Berita Sepak Bola: Pengumuman Tim Cahill Bergabung Dengan Melbourne City Semakin Dekat

Tim Cahill

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola: Foto sang mega bintang Socceroos, Tim Cahill yang menampakkan dirinya di markas latihan New York City mengkonfirmasi bahwa ia akan bergabung dengan klub yang berada di bawah A-League, Melbourne City musim ini.

Fairfax Media melaporkan bulan lalu bahwa Cahill telah mencapai kesepakatan mendasar untuk bergabung bersama Melbourne City, dan beberapa media melaporkan indikasi bahwa pengumuman tersebut akan dibuat dalam 72 jam ke depan.

Foto tersebut menunjukkan Cahill yang berada di klub saudara dari Melbourne City, dengan pemain hebat internasional lainnya dan pemain yang sekarang ini berseragamkan New York City seperti Andrea Pirlo, Frank Lampard, dan David Villa.

Cahill, yang kini berusia 36 tahun, dilaporkan telah melengkapi pemeriksaan medis, membuat jalan agar kesepakatan dengan resmi diselesaikan dan pengumuman pun bisa dibuat.

Fairfax Media memahami bahwa Melbourne City berada di puncak untuk mengontrak Cahill sebagai pemain yang berada di luar ketentuan salary cap mereka.

Sebuah sumber menyarankan harga minimum untuk kepindahan Cahill ke A-League adalah 3 juta USD, sementara itu telah dilaporkan bahwa kesepakatan yang ditawarkan di mana yang mampu dikeluarkan Melbourne City adalah tak lebih dari 4 juta USD per musim.

Football Federation Australia (FFA) telah mati-matian berusaha untuk menarik para pemain bintang agar bisa menaikkan profil kompetisi mereka musim ini, yang akan dimainkan dengan melawan negosiasi untuk kesepakatan penyiaran baru.

Top skorer sepanjang masa untuk Australia, Cahill baru-baru ini telah menyelesaikan kontraknya bersama klub asal Cina, Huangzhou Greentown. Ia dilaporkan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh klub tersebut.

Artikel Tag: Sepak Bola, A-League, Melbourne City, Tim Cahill, Andrea Pirlo, Frank Lampard, David Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-pengumuman-tim-cahill-bergabung-dengan-melbourne-city-semakin-dekat
1047  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini