Berita Sepak Bola: LA Galaxy Mencoba Mencapai Final US Open Cup Pertama Sejak 2006

Penulis: Dian Megane
Rabu 10 Agu 2016, 17:29 WIB
Berita Sepak Bola: LA Galaxy Mencoba Mencapai Final US Open Cup Pertama Sejak 2006

LA Galaxy berhasrat untuk mencapai final US Open Cup

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola: LA Galaxy bisa dibilang memiliki trofi yang paling dihormati oleh klub sepak bola di AS. Yang paling terbaru, kesuksesan mereka di MLS (Major League Soccer) liga sepak bola ternama di AMerika Serikat. Tetapi setelah mencapai semi final US Open Cup untuk pertama kalinya sejak 2006, Galaxy menikmati kesempatan mereka mencapai final US Open Cup termasuk saat ini.

“Kami ingin memenangkan turnamen ini. Kami menghadapinya dengan serius,” ujar forward Galaxy, Alan Gordon. “Kami ingin memenangkan  trofi dan ini adalah turnamen terbesar di Amerika Utara, jadi kami ingin memenangkannya.”

Los Angeles belum sepenuhnya melaju ke semi final dalam pertandingan melawan FC Dallas. Tetapi jalan yang sulit yang telah mereka jalani membuat mereka serius untuk mendapatkan gelar tersebut.

Pada mulanya, Galaxy memulai turnamen dengan lancar dan menang 4-1 atas La Maquina di putaran keempat. Tetapi pertandingan tersebut sebenarnya tidak mendekati lancar seperti kelihatannya. 10 pemain Galaxy terpaksa melewati babak tambahan setelah kedudukan berakhir 1-1. Mereka lalu mencetak gol yang kontroversial sehingga unggul atas lawannya, diikuti dua gol lainnya dari Sebastian Lletget untuk menyegel kemenangan.

Galaxy lalu menuju Portland untuk babak 16 besar. mereka menang 1-0 atas Timbers yang berlangsung di Providence Park, sebuah venue yang tidak mudah bagi lawan tuan rumah.

Akan tetapi, mimpi Galaxy akan gelar tersebut terlihat paling suram ketika menghadapi pertandingan perempat final. Mereka tertinggal 2-1 di metni ke-77 melawan Seattle Sounders. Tetapi Galaxy membuktikan ketangguhan mereka. Mereka mencetak tiga gol di 13 menit terakhir, sehingga melaju ke semi final dengan begitu dramatik.

“Mentalitas, ketangguhan, dan kekuatan tidak akan menjadi masalah di tim ini. Tetapi sayang sekali kami melewati beberapa situasi buruk tahun ini. Kami menunjukkan banyak karakter dan respon yang bagus untuk segala kesulitan, “ ungkap gelandang Galaxy, Mike Magee.

Menyeimbangkan berbagai kompetisi adalah tarian yang para pelatih paling tidak nikmati. Galaxy bermain dalam tiga pertandingan minggu ini saja. Ini adalah tawaran yang sulit dibuat: apakah kau mencoba membuat pemainmu tetap bugar untuk play off MLS atau mengambil resiko dengan tampil maksimal untuk memenangkan semuanya?

Pelatih Galaxy, Bruce Arena mengakui kesulitan tersebut, tetapi ia tidak ingin menyerah. Memenangkan setiap pertandingan adalah sebuah motif.

“Ini sangat menantang. Semua pertandingan yang kami mainkan minggu ini cukup penting, dan apa yang aku coba lakukan adalah memposisikan tim kami untuk memenangkan setiap pertandingan,” ungkap Arena.  

Artikel Tag: Sepak Bola, US Open Cup, LA Galaxy, FC Dallas, Alan Gordon, Mike Magee

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-la-galaxy-mencoba-mencapai-final-us-open-cup-pertama-sejak-2006
3143  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini