Berita Sepak Bola: Harry Kane Akan Semakin Bersinar Dengan Hadirnya Vincent Janssen

Penulis: Ruddy
Senin 08 Agu 2016, 08:48 WIB
Berita Sepak Bola: Harry Kane Akan Semakin Bersinar Dengan Hadirnya Vincent Janssen

Harry kane akan tetap bersinar di Tottenham musim ini.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Kedatangan Vincent Janssen ke Tottenham Hotspur, justru akan membangkitkan gairah dan semangat Harry kane untuk bermain semakin bagus lagi. Setidaknya, begitu kata mantan striker Spurs, Clive Allen. Menurutnya, Kane akan tetap menjadi pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino.

Peran Kane musim ini bagi Tottenham, diharapkan oleh banyak penggemarnya agar tidak berubah, namu nuntuk pertama kalinya, Kane mendapatkan pesaing di sector serang The Spurs. Namun, Kane yang mencetak 25 gol di Liga Primer Inggris musim lalu dan memenangkan sepatu emas, sepetinya tidak akan terlalu tergeser posisinya dengan kedatangan Janssen.

Janssen datang ke White Heart Lane setelah menandatangani kontrak empat musim bersama Tottenham, musim panas ini.

“Harry (Kane) justru akan mendapatkan keuntungan dengna datangnya Janssen ke dalam tim, tak ada keraguan soal itu,” ungkap Allen dalam sebuah wawancara bersama Mirror. “Untuk awalan, Janssen akan menjadi pilihan dalam strategi Pochettino, jika ia merasa Harry membutuhkan istirahat.”

Bagi Allen yang memang memiliki mental seorang striker, hadirnya pemain lain dengna posisi yang sama, tentu membuat seorang pemain akan bermain dengan lebih lepas. Hal itu terkait demi mempertahankan posisi di tim utama yang dimiliki pelatih.

Kane mengalami nasib buruk bersama tim nasional Inggris di Euro 2016. Namun, sekembalinya ia bersama tim, Kane seperti tak terpengaruh soal itu. Ia justru membantu timnya menang 6-1 atas Inter Milan pada pertandingan persahabatan beberapa hari lalu.

Melihat hal itu, Allen menambahkan bahwa kepercayaan diri dalam diri Kane, tak akan luntur meski memiliki memori buruk bersama timnas Inggris.

“Anda harus melihat bagaimana ia berjuang untuk tetap mendapatkan tempat di tim utama Spurs.”

 

Artikel Tag: Sepak Bola, premiere league 2017, liga primer inggris, Tottenham Hotspur, Harry Kane, Vincent Janssen, Mauricio Pochettino, ben davies, heung-min son, cinvent janssen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-harry-kane-akan-semakin-bersinar-dengan-hadirnya-vincent-janssen
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini