Berita Sepak Bola: Cuplikan Wawancara Dengan Juraj Kucka

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Agu 2016, 21:42 WIB
Berita Sepak Bola: Cuplikan Wawancara Dengan Juraj Kucka

Kucka didatangkan Milan dari Genoa musim panas lalu

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer Pemain: Setelah mengejutkan dengan debut impresifnya bersama AC Milan, Juraj Kucka siap menunjukkan bahwa ia layak berdiri di lapangan musim ini. Pemain 29 tahun yang diboyong dari Genoa musim panas lalu dan telah berjuang dengan baik di lapangan tengah Milan. Kini ia siap menjadi pemimpin generasi muda di tim utama.

Simak inilah petikan wawancara pemain Slovakia ini dengan salah satu majalah olahraga Italia.

Apakah Anda merasa Anda adalah seorang pemimpin?

Saya adalah salah satu pemain dari Genoa, tetapi saya tidak merasa bahwa saya adalah seseorang yang harus diikuti setiap orang. Cukup katakan saja saya bisa menjadi referensi bersama dengan beberapa pemain yang lebih berpengalaman.

Sinisa Mihajlovic mengatakan Anda seperti tank di lapangan.

Itu adalah gaya permainan saya, cara saya untuk mengekspersikan di lapangan karena saya tak pernah menahan kaki saya. Digambarkan sebagai seorang pejuang adalah sesuatu yang ingin saya dengar. Walaupun di luar lapangan saya orang yang sangat santai.

Anda mampu menunjukkan banyak keterampilan mengolah bola dengan baik.

Saya belum puas terhadap kaki saya jika saya tidak mampu membuat umpan akhir karena buruknya teknik saya. Saya menendang bola ke depan dan berlari setelah itu. Saya senang mencetak lebih banyak gol, tetapi saya lebih nyaman bertahan.

Posisi apa yang Anda pilih?

Saya memilih berada di tengah lapangan dalam formasi 4-4-2, atau di depan pertahanan dalam 4-2-3-1. Faktanya adalah saya menyesuaikan diri terhadap situasi apapun yang saya masuki.

Saat Milan merekrtut Anda musim lalu, banyak fans yang tidak senang. Apakah itu sulit untuk Anda?

Saya tahu bahwa orang-orang tidak berharap banyak dari saya dan mereka menginginkan pemain lain. Saya bahagia sekarang karena saya telah menunjukkan bahwa saya mampu bermain di Milan. Bergabung dengan tim ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup.

Anda pernah dimiliki Inter, tetapi Anda belum pernah bermain untuk mereka.

Hal-hal tak selalu berjalan sesuai harapan dan saya tidak menyesal. Mereka tidak jadi merekrut saya karena saya bermain buruk. Saya tidak berada di posisi yang tepat. Mungkin saya membiarkan diri saya lengah tanpa saya ketahui.

Jendela transfer Milan telah terhenti. Apakah kualitas pemain Milan saat ini sudah cukup?

Itu pertanyaan yang sulit. Jika ada sedikit lagi pemain berkualitas yang datang, itu akan lebih baik. Ada lebih banyak kompetisi, itu lebih baik.

Artikel Tag: Juraj Kucka, AC Milan, Inter Milan, Genoa, Liga Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-cuplikan-wawancara-dengan-juraj-kucka
1684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini