Berita Sepak Bola: Adel Taarabt Umumkan Dirinya Begitu Merindukan Perancis

Penulis: Corelia
Senin 22 Agu 2016, 22:06 WIB
Berita Sepak Bola: Adel Taarabt Umumkan Dirinya Begitu Merindukan Perancis

Adel Taarabt

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Sepak Bola: Adel Taarabt, kini tengah dalam pembicaraan khusus bersama beberapa tim mengenai kepindahannya dari Benfica, dengan tujuan ke klub kota kelahirannya, Marseille, sebagai klub tujuan yang sangat diimpi-impikannya.

Taarabt yang kini berusia 27 tahun, telah menandatangani kontrak lima tahunnya dengan Benfica pada 2015 lalu namun dirinya dinyatakan gagal menembus ke sisi Portugis startingXI.

Taarabt mengatakan kepada France Football, jika dirinya hanya ingin memiliki klub yang memberikan kepercayaan penuh kepada saya. Dan kami tengah dalam pembicaraan dengan beberapa klub.

Mengenai prospek bergabung dengan Marseille, ia mengatakan bahwa ini adalah kota di mana saya dibesarkan, di mana orang tua saya tinggal dan akan menyenangkan untuk kembali ke rumah, untuk keluarga saya yang saya cintai.

“Bagi saya itu akan menjadi klub yang sempurna, yang saya butuhkan. Dengan pengalaman yang saya miliki, saya tahu apa yang sebenarnya klub inginkan dari diri saya,” katanya.

“Dan jika aku kembali ke luar (tidak ke Marseille), itu akan menjadi hal yang kurang menyenangkan. Saya sanhat merindukan untuk kembali ke Perancis, saya berkata dengan jujur. Saya telah ke luar negeri selama sepuluh tahun, dan saya sangat merindukan kota kelahiran saya," tambahnya lagi.

Menurut Taarabt, situasi di sini sangat sulit. Pada awalnaya, ini semua merupakan tantangan yang menarik, mereka inginkan saya agar menjadi pengganti Nico Gaitan yang bergabung dengan Atletico Madrid pada musim panas ini.

Di atas semua itu, ketika saya menandatangani kontrak dengan Jorge Yesus, sebulan kemudian ia malah bergabung dengan Sporting CP. Lalu datanglah pelatih baru, Rui Vitoria, dan saya benar-benar tidak menemukan kecocokan dengannya.

“Saya terus berlatih namun ia tidak memberi saya kesempatan lagi, bahkan dalam pertandingan persahahabatan sekali pun. Saya tidak dibiarkannya untuk bermain,” tandasnya.

Artikel Tag: Adel Taarabt, Benfica, Liga Portugis, marseille, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-adel-taarabt-umumkan-dirinya-begitu-merindukan-perancis
1349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini