Berita Piala Presiden 2017: Dua Big Match Warnai Hari Kedua Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Minggu 05 Feb 2017, 05:30 WIB
Berita Piala Presiden 2017: Dua Big Match Warnai Hari Kedua Piala Presiden

Piala Presiden 2017/foto internet

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Piala Presiden 2017: Hari kedua Piala Presiden 2017 dipastikan berlangsung panas, dibuka dengan pertandingan antara tuan rumah, Arema FC kontra Bhyangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Laga kedua akan mempertemukan Persija Jakarta vs PS TNI.

Dua pertandingan yang tentunya sangat ditunggu-tunggu para pecinta si kulit bundar Indonesia. Arema FC  yang pada Piala Presiden 2017 menurunkan sebagian besar pemain muda tentunya tidak ingin hanya tampil sebagai penggembira. Apalagi pertandinganakan dilangsungkan di markas sendiri.

Kubu Bhayangkara tentunya juga tidak ingin menyerah sebelum bertanding. Mampu menunjukkan permainan yang baik di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 penampilan dengan umpan-umpan pendek cepat yang selami ini dikenal sebagai ciri khas Bhayangkara FC tentunya ditunggu-tunggu para pendukung.

Pertandingan kedua, Persija Jakarta vs PS TNI dipastikan tidak akan kalah menarik, Persija Jakarta yang ingin mengembalikan masa kejayaan yang sudah lama tenggelam tentunya ingin menjadikan Piala Presiden untuk mengukur kemampuan para punggawa anyarnya jelang Liga 1 (ISL) 2017 digulirkan Maret mendatang.

PS TNI yang menunjukkan keresiusannya menatap kompetisi resmi musim depan juga bisa dipastikan tidak ingin kecolongan di laga perdana. Apalagi, jiga dibandingkan dua tim lain, Persija Jakarta mungkin jadi tim terlemah dibandingkan dua tim lain.

Patut ditunggu apakah hari kedua pageleran Piala Jenderal Sudirman 2017 akan terjadi lebih banyak gol yang menghibur dibandingkan hari pertama. Dimana dari dua pertandingan yang dijalankan hanya ada satu gol tercipta.

Pertandingan pra musim memang sering dijadikan para pelatih untuk mengukur kemampuan bermain setiap tim jelang turun di kompetisi sesungguhnya. Karena itu, tidak jarang pelatih-pelatih tim peserta bereksperimen untuk mencoba berbagai formasi untuk menemukan susunan terbaik dari timnya.

Berikut Jadwal Piala Presiden Grup B (Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang)

5 Februari 2017: 

Arema FC vs Bhayangkara FC (15:00 WIB) Indosiar

 Persija Jakarta vs PS TNI (18:30 WIB) SCTV

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, piala presiden 2017, arema fc, persija jakarta, PS TNI, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-piala-presiden-2017-dua-big-match-warnai-hari-kedua-piala-presiden
4026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini