Berita Piala Eropa: Shane Long ingin bawa Irlandia kalahkan Swedia

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Jun 2016, 22:57 WIB
Berita Piala Eropa: Shane Long ingin bawa Irlandia kalahkan Swedia

Long berhasrat bawa kejayaan untuk timnas Irlandia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Piala Eropa: Terinspirasi dari gol penentu kemenangannya atas Jerman pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Shane Long kini menargetkan untuk membawa Republik Irlandia mengalahkan Swedia di laga perdana mereka.

Long mencetak gol semata wayang ke gawang Jerman pada babak kualifikasi grup di bulan Oktober tahun lalu dan ia kemudian menikmati musim yang menakjubkan bersama Southampton, dimana ia sukses menorehkan 10 gol dalam 28 laga yang dilakoninya. Kini ia menargetkan untuk mengalahkan Swedia di babak penyisihan grup.

"Selama empat bulan, saya telah menunggu laga melawan Swedia dan saya sangat ingin bermain dan meraih hasil yang memuaskan." ucapnya. "Kami bekerja keras untuk dapat sampai kesini, kami telah melewati situasi yang sulit di babak kualifikasi."

"Dan akan sangat memalukan jika kami merusaknya pada pertandingan pertama. jadi motivasi kami adalah bermain dan mengalahkan Swedia dan menempatkan kami di posisi bagus di grup."

"Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan melawan Swedia dan kami akan mencoba untuk tidak tampil mengecewakan." tambahnya.

Long mengatakan bahwa timnya sering menjadi tim kejutan, ia mengambil contoh pada babak kualifikasi lalu. "Setelah kami meraih hasil imbang dengan Skotlandia, semua orang berkata bahwa hanya ada tiga kuda pacu di grup dan Irlandia bukan salah satunya."

"Itu benar-benar mendorong kami untuk bermain lebih baik lagi. Tentu saja, kami bergantung pada hasil-hasil di pertandingan lain, namun kami mampu meraih hasil positif di laga-laga yang kami lakoni."

"Hanya dapat lolos saja sudah merupakan perasaan yang menakjubkan. Kami pernah bermain di panggung ini sebelumnya dan kami tidak benar-benar bermain baik seperti yang seharusnya atau sesuai dengan kemampuan kami."

"Dan kami menyesali kegagalan kami empat tahun lalu. Jadi semoga kami dapat memperbaikinya kali ini."

Artikel Tag: Shane Long, Timnas Irlandia, Timnas Swedia, Piala Eropa 2016

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-piala-eropa-shane-long-ingin-bawa-irlandia-kalahkan-swedia
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini