Berita Liga Spanyol: Ronaldo Curhat Tentang Anaknya Yang Jadi Sasaran Perlakuan Buruk Fans Yang Iri

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 02 Jan 2017, 18:30 WIB
Berita Liga Spanyol: Ronaldo Curhat Tentang Anaknya Yang Jadi Sasaran Perlakuan Buruk Fans Yang Iri

Kedekatan Ronaldo dengan Sang Buah Hati

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo mengakui jika anaknya, Ronaldo Jr. Sering menjadi sasaran orang-orang yang cemburu dengan keberhasilannya. Ia mengklaim banyak orang yang menghasut anaknya bahwa ada pemain lain yang lebih hebat dari ayahnya.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pesepakbola tersukses di muka bumi. Karena sejauh ini ia berhasil meraih berbagai trofi dan penghargaan individu. Praktis, banyak orang yang iri dengan segudang prestasi yang ia peroleh.

Berkat prestasi gemilangnya, Ronaldo mengakui bahwa putranya, Ronaldo Jr. sering mendapat perlakuan buruk dari para penggemar sepakbola. Ia mengungkapkan bahwa banyak orang yang berkata kepada anaknya jika masih banyak pemain yang lebih hebat dari Ronaldo.

Ronaldo sendiri berhasil memenangkan Ballon d’Or 2016 sekaligus menjadi trofi yang keempat dalam kariernya sebagai pemain sepakbola profesional. Selain itu, pada tahun 2016 ia juga berhasil memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid dan Piala Eropa 2016 bersama timnas Portugal.

Namun menurut Ronaldo, anaknya sering menjadi sasaran orang-orang yang cemburu atas prestasi yang ia peroleh.

“Ada orang yang mengatakan kepadanya bahwa ‘ada pemain lain yang lebih baik dari ayahmu’. Tapi dia tahu bagaimana menghadapi hal itu,” kata Ronaldo kepada ON TV.

“Dia adalah anak yang cerdas, sama seperti saya. Saya sering berkata kepadanya bahwa jadilah diri sendiri dan bersikap sopan kepada semua orang.

“Saya tahu bahwa dia akan melalui masa yang menyedihkan karena ada orang-orang yang cemburu di luar sana. Tapi saya melihat dia sebagai anak yang bahagia,” pungkasnya.

Sementara itu, Ronaldo kabarnya juga mendorong sang anak untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang pemain sepakbola.

Artikel Tag: Berita Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo, ronaldo jr, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-ronaldo-curhat-tentang-anaknya-yang-jadi-sasaran-perlakuan-buruk-fans-yang-iri
2693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini