Berita Liga Spanyol: Roberto Soriano Berusaha Adaptasi di Villarreal

Penulis: Yuni Winata
Minggu 13 Nov 2016, 11:24 WIB
Berita Liga Spanyol: Roberto Soriano Berusaha Adaptasi di Villarreal

Roberto Soriano

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Roberto Soriano, penyerang Villarreal, mencoba memanfaatkan kesempatan yang ada saat jeda internasional untuk memulihkan kondisi usai cedera dan beradaptasi dengan lebih baik bersama klub La Liga ini.

Meskipun musim ini tampil bagus bersama Villarreal, namun Soriano belum mendapat kesempatan untuk bergabung dalam timnas Italia, “Bermain bersama Italia adalah tujuan saya. Kali ini saya belum dipanggil, jadi saya akan memanfaatkan jeda ini untuk beristirahat memulihkan kondisi.”

Sekarang saya akan fokus untuk pertandingan Villarreal selanjutnya, yakni melawan Bilbao. Soriano menganggap mereka adalah lawan yang berat dan terlebih mereka bertanding di kandang namun tetap yakin karena saat ini Villarreal adalah tim yang hebat dalam bertahan dan menyerang.

“Lawan-lawan kami merasa kesulitan untuk membobol gawang kami, dan itu adalah hasil kerja keras seluruh anggota tim. Kami akan datang ke Bilbao dengan keinginan untuk meraih 3 poin lagi.”

Mengenai penampilannya musim ini, dia berkata, “Pada awalnya saya merasa kesulitan karena berada pada posisi berbeda, (di Sampdoria dia menjadi gelandang tengah atau striker lobang). Namun setiap hari saya telah lebih beradaptasi dengan pergerakan rekan-rekan setim. Ini adalah peran baru bagi saya dan saya rasa ini adalah hal bagus.

Sementara tentang perolehan golnya, musim ini dia telah mencetak 3 gol dan 3 assist dari 11 pertandingan, sama sekali bukan hal buruk. Saat ini, pelatih Fran Escriba memintanya untuk fokus sebagai striker, sementara di musim sebelumnya dia berhasil mencetak 8 gol, juga bukan hal buruk karena dia lebih sering tampil sebagai gelandang tengah.

“Saya tidak peduli apakah saya mencetak gol atau tidak, yang terpenting adalah penampilan tim yang baik. Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik dalam pertahanan maupun serangan. Saya telah mampu bekerjasama dengan baik dengan rekan-rekan setim saya.”

 

Artikel Tag: Villarreal, jeda internasional, Roberto Soriano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-roberto-soriano-berusaha-adaptasi-di-villarreal
1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini