Berita Liga Spanyol: Pemain Ini Akui Sempat Bernegosiasi dengan Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Okt 2016, 21:37 WIB
Berita Liga Spanyol: Pemain Ini Akui Sempat Bernegosiasi dengan Manchester City

Aymeric Laporte / David Ramos via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Aymeric Laporte mengakui bahwa sebelum ia memutuskan bertahan dengan Athletic Bilbao, ia sempat berbicara tentang kemungkinan hijrah ke Manchester City. Ia juga berbicara dengan manajer baru City, Pep Guardiola.

Bek Athletic Bilbao ini mengatakan bahwa ia sempat berbicara dengan Pep Guardiola mengenai kemungkinan transfer ke Etihad Stadium sebelum memutuskan untuk bertahan.

Salah satu alasan Laporte bertahan di Bilabo adalah tentang kesempatan bermain di tim utama yang akan membuatnya menjadi lebih baik, yang belum tentu ia dapatkan di Manchester City jika tidak mendapatkan menit bermain reguler.

“Bagaimana bisa saya mengatakan tidak untuk Pep? Dengan melihat pro dan kontranya,” katanya kepada RTL.

“Saya berbicara dengan dia (Pep Guardiola) untuk waktu yang lama, serta dengan klub saya. Saya juga berbincang dengan keluarga saya dan teman-teman saya.”

“Ini tidak terlalu dini (dalam karier saya) itu hanya pro dan kontra saja. Saya ingin mendapatkan menit bermain di lapangan, ketika saya pulih dari cedera.”

“Ini bukan hal yang mudah untuk berpikir tentang hal tersebut di usia saya sekarang. Pada akhirnya, saya harus membuat pilihan. Saya lakukan itu, dan saya senang,” pungkas Laporte.

Setelah membuat keputusan untuk bertahan di Athletic Bilbao, Aymeric Laporte telah menjadi bagian penting bagi tim, di mana ia telah membuat sembilan penampilan bagi Bilbao di semua pertandingan kompetitif Bilbao.

Berkat penampilan apiknya bersama Bilbao, Laporte juga berhasil mendapatkan panggilan pertamanya untuk membela timnas senior Prancis dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria dan Belanda pada awal Oktober ini.

Artikel Tag: La Liga 2017, Aymeric Laporte, Athletic Bilbao, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-pemain-ini-akui-sempat-bernegosiasi-dengan-manchester-city
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini