Berita Liga Spanyol: Paco Alcacer Percaya Diri Cetak Banyak Gol bagi Barcelona

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Okt 2016, 12:26 WIB
Berita Liga Spanyol: Paco Alcacer Percaya Diri Cetak Banyak Gol bagi Barcelona

Paco Alcacer yakin akan segera cetak gol pertamanya bagi Barcelona musim ini

iigaolahraga - Berita Liga Spanyol: Striker anyar Barcelona yang direkrut dari Valencia ini menyatakan bahwa ia tidak khawatir dengan startnya yang lambat di Camp Nou dan percaya diri bahwa segera setelah mencetak gol pertama maka banyak gol akan menyusul kemudian.

Paco Alcacer yang didatangkan ke Camp Nou dengan nilai kontrak sebesar 25 juta Poundsterling (sekitar Rp. 421 Milyar) dari Mestalla di akhir bursa transfer musim panas lalu belum juga membuktikan kapasitasnya di empat laga yang telah dilakoninya bersama Blaugrana sejauh ini.

Meskipun demikian penyerang asal Spanyol berusia 23 tahun ini yang telah mencetak 15 gol di semua kompetisi musim lalu yakin bahwa performanya dalam mencetak gol akan segera kembali.

Seperti yang telah ia nyatakan pada Mundo Deportivo ia tidak menyesal bergabung dengan skuat Luis Enrique, namun ia juga mengakui jika sangat sulit datang ke klub papan atas seperti Barca dengan banyak pemain hebatnya.

"Semua striker bergantung pada gol namun jika saya bisa bermain bersama Barcelona dikarenakan klub ini melihat sesuatu hingga merekrut saya.

“Saya akan segera mencetak gol. Musim lalu saya juga mempunyai masalah untuk mencetak gol pertama saya namun ketika saya berhasil mencetak gol pertama, maka saya akan mencetak lebih banyak lagi gol.

Alcacer juga berterima kasih dengan rekan setimnya yang telah banyak membantunya meskipun mereka adalah para pemain bintang namun sikap mereka sangat rendah hati. Dia juga menyebutkan jika pemain Barcelona dapat meningkatkan performa setiap pemain yang bermain bersama mereka.

Hal ini berdasarkan harapannya ketika memutuskan bergabung dengan raksasa Catalan tersebut dan sekali lagi ia menyatakan keputusan yang dibuatnya sudah sangat tepat bergabung dengan raksasa Catalan ini.

Barcelona sekarang berada di peringkat kedua klasemen sementara tertinggal satu poin dengan pemimpin klasemen Real Madrid, skuat Luis Enrique akan bertanding melawan Celta Vigo hari Minggu (02/10) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Artikel Tag: paco alcacer, Barcelona, Valencia, La Liga 2016/17, Blaugrana, barca

850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini