Berita Liga Spanyol: Orellana Sebut Valencia Sebagai Tim Impian

Penulis: Dito
Sabtu 04 Feb 2017, 05:30 WIB
Berita Liga Spanyol: Orellana Sebut Valencia Sebagai Tim Impian

Fabian Orellana Saat Masih Berseragam Celta Vigo

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Setelah resmi menjadi salah satu punggawa Valencia pada bursa transfer musim dingin kali ini, gelandang Fabian Orellana mengklaim bahwa dirinya sudah sangat memimpikan untuk bermain bersama tim barunya tersebut.

Memang kedatangan Orellana ke Mestalla Stadium membawa secercah harapan bagi Valencia untuk terhindar dari jurang degradasi pada akhir musim nanti. Tim asuhan Voro tersebut sempat menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Spanyol pada awal musim yang lalu. Namun, kini mereka telah mampu sedikit demi sedikit merangkak ke posisi yang lebih tinggi dimana hal tersebut memperkecil peluang mereka untuk harus turun ke kasta kedua pada akhir musim nanti.

Nampaknya, kerja sama antara Orellana dan Valencia tersebut memang sangat menguntungkan kedua belah pihak. Di satu sisi, Valencia dapat menambah daya gedor mereka pada lini depan untuk membantu meraih kemenangan dan di sisi lain Orellana mengaku bahwa sudah menjadi impiannya untuk bermain bersama tim barunya sekarang.

Pemain berusia 31 tahun tersebut berterima kasih karena Valencia yang sudah memberikan kepercayaan pada dirinya dengan memboyongnya kesana. Ia juga menambahkan bahwa meskipun ia sempat mendapatkan beberapa tawaran, namun Orellana memilih memprioritaskan Valencia.

"Saya ingin berterima kasih kepada Valencia karena telah memberikan kepercayaan mereka kepada saya," tutur Orellana.

"Saya sempat menerima banyak tawaran, tetapi begitu saya tahu bahwa Valencia memiliki minat pada saya, tentu saat itu juga bergabung dengan mereka menjadi priorita saya. Satu-satunya hal yang saya inginkan adalah untuk datang ke sini.

"Saya telah dicap sebagai pemicu konflik tapi saya tidak seperti itu dengan teman-teman saya. Saya tahu saya tidak bisa bergaul dengan semua orang,” pungkas mantan pemain Celta Vigo tersebut.

Artikel Tag: Berita Liga Spanyol, Valencia, Celta Vigo, fabian orellana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-orellana-sebut-valencia-sebagai-tim-impian
1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini