Berita Liga Spanyol: Michel Salgado Ingin Zinedine Zidane Targetkan Kompetisi Domestik

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Mei 2017, 22:00 WIB
Berita Liga Spanyol: Michel Salgado Ingin Zinedine Zidane Targetkan Kompetisi Domestik

Zinedine Zidane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Michel Salgado ingin Zinedine Zidane menjadikan kompetisi domestik sebagai target selanjutnya, setelah meraih kesuksesan di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir ini. Salgado minta Los Blancos untuk mendominasi kembali La Liga.

Madrid mendekati gelar ketiga dalam empat musim terakhir di kompetisi utama Eropa setelah mengalahkan rival sekotanya Atletico Madrid dengan skor 4-2 secara agregat dalam pertandingan semifinal.

Jika Los Blancos bisa mengalahkan Juventus di final mereka akan menjadi tim pertama di era Liga Champions yang berhasil mempertahankan gelar juara.

Madrid juga berada dalam posisi bagus untuk memenangkan La Liga, namun mereka perlu meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan tersisa.

Dan Salgado, yang memenangi empat gelar La Liga dan dua medali Liga Champions selama karier 10 tahun nya di Madrid, percaya mantan rekan setimnya di Bernabeu, Zidane harus memperbaiki rekor Madrid di dalam negeri.

“Dia bisa menjadi orang yang membuat sejarah dengan memenangkan dua Liga Champions berturut-turut, dan juga penting pada saat yang sama untuk memenangkan La Liga,” katanya kepada Omnisport.

“Kami baru meraih satu gelar (La Liga) dalam 10 tahun terakhir dan saya pikir penting bagi klub untuk memenangkannya lagi. Sukses di Eropa, merupakan sesuatu yang menyenangkan, tapi kami harus berusaha mendominasi juga di Spanyol karena para penggemar pantas mendapatkannya.”

“Singkatnya, karya Zidane sangat bagus, dia bisa mengangkat trofi hanya dalam waktu satu tahun dan saya pikir ini adalah masa menyenangkan bagi klub. Penggemar menyukai manajer seperti sebelumnya, dan dia juga bisa mendapatkan trofi untuk klub."

Zidane mulai menjadi pelatih Madrid pada Januari 2016, dia mengambil alih tim dari asuhan Rafael Benitez yang tidak berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Artikel Tag: La Liga 2017, Real Madrid, Michel Salgado, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-michel-salgado-ingin-zinedine-zidane-targetkan-kompetisi-domestik
852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini