Berita Liga Spanyol: Kontra Eibar, Real Madrid Dipastikan Kehilangan Modric

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Okt 2016, 22:05 WIB
Berita Liga Spanyol: Kontra Eibar, Real Madrid Dipastikan Kehilangan Modric

Modric Menderita Cedera Lutut

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Real Madrid dipastikan bakal kehilangan Luka Modric saat melawan Eibar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (02/10). Gelandang internasional Kroasia itu didiagnosis menderita cedera tulang rawan di lutut kirinya.

Kabar tersebut cukup mengejukan bagi pihak El Real karena Modric mampu tampil full time saat timnya bermain imbang 2-2 melawan tim tuan rumah, Borussia Dortmund, dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions.

Tentunya hal itu akan menjadi ujian tersendiri bagi Madrid. Mengingat Modric selalu menjadi nyawa permainan tim sepanjang musim ini. Selain itu, laga melawan Eibar akan menjadi laga pembuktian bagi Real Madrid untuk menunjukkan kualitasnya sebagai tim raksasa, setelah di tiga pertandingan terakhir hanya mampu meraih hasil imbang.

Selain itu, eks pemain Tottenham Hotspur itu juga berpeluang besar absen membela timnas Kroasia yang akan menjalani laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Kosovo dan Finlandia.

Saat ini, Real Madrid masih menjaga rekor tak terkalahkan di La Liga Spanyol. Tim besutan Zinedine Zidane itu masih menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 14 poin. Namun, posisi Cristiano Ronaldo cs. rawan digusur oleh musuh bebuyutannya, Barcelona, yang menempati posisi runner up dengan mengumpulkan 13 poin. 

Artikel Tag: http://www.goal.com/en-gb/news/3277/la-liga/2016/10/01/28069762/-?

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini