Berita Liga Spanyol: Koke Disebut Pemain yang Lebih Lengkap Daripada Xavi

Penulis: Dwi Prima
Minggu 02 Okt 2016, 14:31 WIB
Berita Liga Spanyol: Koke Disebut Pemain yang Lebih Lengkap Daripada Xavi

Koke / David Ramos via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Menurut Gelandang Valencia Mario Suarez menyebut Koke adalah pemain Spanyol yang paling lengkap bahkan jika harus dibandingkan dengan legenda Barcelona, Xavi. Mario Suarez merupakan mantan rekan setim Koke, ketika ia masih bermain di Atletico Madrid.

Mario Suarez akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada akhir pekan ini, ini menjadi pertemuan pertamanya dengan mantan klubnya tersebut sejak meninggalkan klub bulan Juli 2015.

Meskipun, Mario Suarez lebih tua lima tahun dari Koke namun ia tidak sungkan untuk memuji juniornya tersebut yang ia prediksi dapat menjadi pemain elit dunia.

“Bagi saya, jika dibandingkan dengan Xavi, dengan era yang berbeda. Koke tampaknya jauh lebih lengkap, dia bisa bermain melebar, di tengah, juga sebagai playmaker,” kata Suarez.

“Dia memiliki tingkat kerja yang bagus, berkualitas, memiliki bakat dan spektakuler, dan ia masih berusia 24 tahun. Dia memiliki segalanya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.”

Suarez juga berbicara tentang Atletico secara keseluruhan, ia merasa mereka adalah contoh yang sempurna untuk klub seperti Valencia agar dapat maju dan bersaing dengan klub-klub besar La Liga.

“Stabilitas di bangku klub adalah kebutuhan dasar. Tapi Anda harus mengambil langkah-langkah pendek dan berlatih dengan intens,” tambahnya.

“Itulah yang memberikan hasil. Bila Anda tidak mengubah segalanya dan semuanya berjalan lancar, semua orang akan menghargai itu.”

“Atletico adalah contoh bagaimana bersaing dengan anak-anak besar (Real Madrid dan Barcelona). Anda harus memberikan segalanya dan tetap rendah hati, setiap hari.”

“Kami (Valencia) memiliki dasar tersebut, untuk sampai ke sana karena kami adalah tim termuda diantara klub lain di liga,” pungkas mantan pemain Watford dan Fiorentina.

Artikel Tag: La Liga 2017, Mario Suarez, Atletico Madrid, Valencia, Koke

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini