Berita Liga Spanyol: Kelebihan Zinedine Zidane di Mata Cristiano Ronaldo

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 16 Okt 2016, 05:30 WIB
Berita Liga Spanyol: Kelebihan Zinedine Zidane di Mata Cristiano Ronaldo

Ronaldo Sebut Kelebihan Zinedine Zidane

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan pelatih Zinedine Zidane merupakan seorang pelatih yang sangat profesional dan selalu mendengarkan anak asuhnya. Ia juga yakin Zidane sudah memahami segala hal tentang Real Madrid.

Banyak pihak yang meyakini jika pengalaman pria 44 tahun itu di Real Madrid akan memudahkannya untuk membesut Sergio Ramos dkk. Hal senada juga diungkapkan oleh Cristiano Ronaldo, yang menyebut Zidane memiliki pendekatan tenang dan sikap profesional kepada setiap pemain.

“Zidane adalah mantan pemain Real Madrid dan dia tahu segalanya tentang klub,” kata Ronaldo dilansir Marca.

“Dia juga cukup mengenal pemain setelah menjabat sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti. Sebagai salah seorang pemain yang luar biasa, Zizou (panggilan Zidane) memiliki karakteristik yang sangat tenang, profesional, dan dia juga selalu mendengarkan pemain,” pungkasnya.

Zidane mengakhiri kariernya sebagai pemain bersama Real Madrid pada tahun 2006 silam setelah mencatatkan 155 penampilan. Selama berseragam Galacticos, pria asal Perancis itu sukses mencetak 37 gol sekaligus mempersembahkan satu gelar La Liga Spanyol musim 2002-03 dan satu gelar Liga Champions Eropa musim 2001-02.

Pada musim 2013-14 yang lalu, ia mulai menjalani peran yang baru di Los Blancos, yakni menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti. Namun tak selang beberapa lama ia menjabat sebagai pelatih Real Madrid Castilla, sebelum akhirnya ditunjuk untuk menangani tim utama Real Madrid, menggantikan posisi Rafael Benitez yang dipecat pada awal Januari tahun lalu.

Artikel Tag: Berita Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Zinedine Zidane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-kelebihan-zinedine-zidane-di-mata-cristiano-ronaldo
3291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini