Berita Liga Spanyol: Kata Negredo, Ini Penyebab Kegagalan Neville Saat Tangani Valencia

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 06 Nov 2016, 07:15 WIB
Berita Liga Spanyol: Kata Negredo, Ini Penyebab Kegagalan Neville Saat Tangani Valencia

Aksi Neville Saat Masih Melatih Valencia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Alvaro Negredo yang saat ini memperkuat klub promosi Premier League, Middlesbrough secara blak-blakan mengungkapkan penyebab kegagalan Garry Neville dalam melatih Valencia pada musim lalu. Ia menyebut kendala bahasa sebagai faktor utamanya.

Seperti diketahui, legenda Manchester United, Garry Neville secara mengejutkan mengambil pekerjaa sebagai pelatih kepala Valencia pada Desember 2015. Ini sekaligus menjadi debut perdananya menjadi seorang pelatih.

Namun kebersamaannya dengan Los Che tak berlangsung lama, karena pada Maret 2016 ia dipecat dan digantikan oleh Pako Ayestaran. Neville sendiri dipecat setelah dianggap gagal mengembalikan peforma Valencia.

Namun Alvaro Negredo yang pernah memperkuat Valencia di bawah komando Neville tanpa ragu menyebutkan bahwa kendala bahasa menjadikannya sulit berprestasi di Stadion Mestalla.

“Apa yang menjadi masalah adalah beberapa pemain Valencia tidak mengerti bahasa Inggris. Dan seorang penerjemah tidak sama dalam menyampaikan seperti apa yang pelatih katakan,” kata Negredo.

“Anda akan merasa berada dalam jalan yang tidak sama. Selain kendala bahasa, tekanan yang tinggi dalam klub, dan sedikitnya waktu membuat Neville sulit berprestasi. Itu cukup sulit,” lanjutnya.

Di sisi lain, Negredo yang saat ini bermain bersama Middlesbrough mengungkapkan perbedaan antara Liga Inggris dan Liga Spanyol.

“Tim-tim Inggris memiliki permainan langsung, lebih kuat, dan lebih mengandalkan fisik daripada Real Madrid dan Barcelona,” cetusnya.

“Namun bagi saya, hal itu tak terlalu berarti. Tim-tim sangat intens, dengan para pemain yang terus berjuang untuk merebut bola,” pungkasnya.

Negredo sendiri pindah ke Middlesbrough pada bursa transfer musim panas yang lalu setelah ia juga gagal bersinar di Valencia.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Valencia, Alvaro Negredo, Garry Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-kata-negredo-ini-penyebab-kegagalan-neville-saat-tangani-valencia
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini