Berita Liga Spanyol: Ingin Bertahan di Madrid, Varane Siap Rebut Posisi Utama

Penulis: Ardha
Rabu 16 Nov 2016, 12:36 WIB
Berita Liga Spanyol: Ingin Bertahan di Madrid, Varane Siap Rebut Posisi Utama

Varane (foto: afp)

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Liga Spanyol: Bek asal Prancis, Raphael Varane mengutarakan ambisinya ingin terus berseragam Real Madrid lebih lama lagi. Bahkan sang pemain mengaku ingin mengakhiri karirnya di klub tersebut.

Varane gabung Madrid dari klub Lens pada tahun 2011 silam. Memang diawal karirnya, Varane selalu kalah bersaing dengan Sergio Ramos ataupun Pepe sebagai duet utama.

Tak peduli siapa pelatihnya, kedua pemain tersebut selalu menjadi tembok pertahanan tangguh yang dimiliki Los Merengues. Namun secara perlahan Varane mampu membuktikan bahwa ia memang layak jadi andalan lini belakang raksasa La Liga tersebut.

Kesempatan untuk menunjukkan diri terbuka lebar setelah dua bek utama Madrid tersebut mengalami cedera. Di era Zidane, bek berusia 23 tahun ini selalu jadi pilihan utama. 

Meskipun sempat ada gosip jika dirinya akan hijrah ke Inggris, Varane menegaskan bahwa ia sama sekali tak memiliki niatan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

“Tentu saya ingin bertahan, kenapa tidak? Sepakbola berjalan dengan cepat tetapi saya menyatakan akan bertahan di sini saat ini,” ujar Varane, seperti dilansir Figaro.

“Saya tak menemukan alasan untuk segera meninggalkan klub ini. Semuanya berjalan dengan bagus di Real Madrid,” tambahnya

"Target utama dalam jangka panjang saya ingin terus bertahan di Real Madrid dan bermain sebagai pemain utama. Selain tentunya ingin mendapat kesempatan untuk bermain yang lebih dan ingin membawa Real Madrid meraih beberapa piala,” tandasnya.

Artikel Tag: La Liga, Real Madrid, Raphael Varane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-ingin-bertahan-di-madrid-varane-siap-rebut-posisi-utama
1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini