Berita Liga Spanyol: Gagalkan 2 Penalti, Diego Alves Tuai Pujian dari Diego Simeone

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Okt 2016, 12:27 WIB
Berita Liga Spanyol: Gagalkan 2 Penalti, Diego Alves Tuai Pujian dari Diego Simeone

Diego Alves / Source Pic AFP

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Diego Simeone memberika pujian khusus bagi kiper Valencia asal Brasil, Diego Alves yang berhasil menyelamatkan dua penalti yang didapat Atletico Madrid. Pertandingan tersebut, berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi Atletico Madrid.

Gol dari Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro sudah cukup untuk membawa tiga poin dari Mestalla dan membuat Atletico Madrid memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 15 poin.

Di sela-sela kebahagiaannya, Diego Simeone memuji kiper Valencia, Diego Alves karena berhasil membuat penyelamatan dari dua penalti yang dieksekusi oleh Antoine Griezmann dan Gabi.

“Saya pikir penyelamatan penalti pertama Diego Alves sangat indah dan dia layak mendapatkan kredit,” katanya.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada dia, karena jika Valencia berhasil mendapatkan hasil imbang maka 90% karena dia.”

Simeone juga menambahkan bahwa ia bangga dengan anak asuhnya, meskipun gagal dalam dua kali kesempatan penalti namun mereka dapat meraih kemenangan dengan cara yang normal.

“Tidak mudah untuk bermain di stadion ini, terutama karena Valencia datang ke pertandingan ini setelah dua kali kemenangan dan penuh semangat,” tambahnya.

“Hukuman penalti bahkan lebih memotivasi mereka, tapi pemain kami luar biasa.”

“Kami menunjukkan upaya yang konstan dan tak terbendung.”

“Saya mengatakan kepada pemain untuk bermain bersama-sama dan saya mengatakan kepada mereka bahwa kekuatan kami adalah kerja sama tim.”

Pada kesempatan itu, Simeone juga berkomentar tentang pelatih baru Valencia yaitu Cesare Prandelli yang juga hadir di tribun untuk menyaksikan pertandingan.

“Sebagai pelatih, saya melihat ia memiliki ide-ide yang baik dan ia datang ke klub dengan bersemangat untuk pergi bekerja,” lanjutnya.

“Saya berharap yang terbaik bagi Prandelli dan Valencia,” ungkap Simeone.

Artikel Tag: La Liga 2017, Diego Simeone, diego alves, Valencia, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-gagalkan-2-penalti-diego-alves-tuai-pujian-dari-diego-simeone
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini