Berita Liga Spanyol: Dihantam Kritik Karena Selamati Ulang Tahun Neymar, Marcelo Serang Balik Fans Real Madrid

Penulis: Mustika
Senin 06 Feb 2017, 16:30 WIB
Berita Liga Spanyol: Dihantam Kritik Karena Selamati Ulang Tahun Neymar, Marcelo Serang Balik Fans Real Madrid

Ucapan selamat ulang tahun Marcelo ke Neymar

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Liga Spanyol: Marcelo memberi pernyataan keras bagi pendukung Real Madrid di Instagram dengan meminta mereka untuk diam. Itu adalah buntut dari ulah fans yang banyak memberi komentar saat Marcelo memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Neymar.

Kemarin, Neymar baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Melalui akun instagram pribadinya, Marcelo berniat mengucapkan selamat ulang tahun pada pemain sesama Brazil tersebut. Marcelo mengunggah sebuah gambar bersama Neymar dan juga putra kecilnya. Di bawah foto tersebut Marcelo menuliskan “Selamat ulang tahun, semoga selalu sehat, banyak cinta dan kesuksesan untukmu. Kami mencintaimu!!”

Atas postingan tersebut, banyak fans Real Madrid yang bereaksi keras. Mereka kecewa dengan sikap bek kiri Los Blancos tersebut yang lebih memilih untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Neymar dan tak terlihat membuat postingan ulang tahun bagi Cristiano Ronaldo yang pada hari yang sama juga berulang tahun yang ke-32.

Imbasnya, Marcelo yang mungkin kesal pada tingkah para fans karena terus meributkan hal tersebut, memberikan komentar balasan dengan kata-kata yang sedikit kasar. Marcelo meminta fansnya untuk diam dan berhenti memberi komentar.

C36dfdDWcAIrctkmarcelo_doctored

Bek asal Brazil tersebut sudah di Real Madrid sejak 2007 silam dan telah banyak menikmati kesuksesan bersama timnya. Dia mulai bermain dengan Ronaldo pada tahun 2009 saat CR7 pertama kali datang ke Bernabeu.

Marcelo bermain cukup apik di musim ini dengan rata-rata akurasi passing yang mencapai angka 82% di La Liga. Dirinya juga telah berhasil membantu penyerangan Real Madrid dengan 16 kali membuat peluang.

Saat ini Real Madrid masih memuncaki klasemen La Liga. Mereka unggul satu poin dari pesaing terberatnya Barcelona dan masih menyimpan dua pertandingan yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Barcelona, Real Madrid, Marcelo, Neymar, Brazil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-dihantam-kritik-karena-selamati-ulang-tahun-neymar-marcelo-serang-balik-fans-real-madrid
40112  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini