Berita Liga Spanyol: Dapat Kartu Kuning Kelima, Luis Suarez Justru Bersyukur

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Nov 2016, 19:10 WIB
Berita Liga Spanyol: Dapat Kartu Kuning Kelima, Luis Suarez Justru Bersyukur

Luis Suarez / Source Pic AFP

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Penyerang Barcelona, Luis Suarez mendapatkan kartu kuning kelimanya pada musim ini saat meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla di Ramón Sánchez Pizjuán. Namun penyerang asal Uruguay tersebut tidak menyesalinya bahkan ia justru bersyukur.

Luis Suarez tidak terlalu terganggu dengan keputusan wasit Santiago Jaime Latre yang memberikan kartu kuning kepadanya saat Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla dalam lanjuttan La Liga pekan ke-11.

Dengan tambahan satu kartu kuning tersebut, maka Suarez telah mengoleksi lima kartu kuning pada musim ini, yang membuat ia harus absen saat melawan Malaga di pertandingan selanjutnya.

Tapi, Suarez tidak merasa menyesal bahkan ia senang, karena catatan kartu kuningnya akan kembali dibersihkan pada pertandingan selanjutnya.

“Kartu kuning itu sebenarnya hal yang baik,” kata Suarez kepada Canal Plus.

“Saya dapat memulai pertandingan kembali dengan catatan kartu yang bersih, menjelang laga tandang melawan Real Sociedad dan Real Madrid.”

Mantan penyerang Liverpool tersebut mendapatkan lima kartu kuningnya di La Liga saat bertemu Real Betis, Athletic Club Bilbao, Atletico Madrid, Celta Vigo dan Sevilla di 11 pertandingan awal.

Ia juga sempat mendapatkan kartu kuning di awal musim, juga saat berhadapan dengan Sevilla di Supercup Spanyol.

Pada kesempatan itu, Suarez yang mencetak gol kemenangan saat menghadapi Sevilla, memuji Messi yang memberikan assists untuk gol yang dibuatnya.

“Leo bisa bermain di posisi apapun,” tambah Suarez.

“Dia selalu membuat perbedaan. Dia sangat cerdas dan selalu tahu di mana tempat yang tepat untuk menemukan ruang,” tutup Suarez.

Pada pertandingan tersebut, Messi memang keluar sebagai bintang pertandingan, berkat satu gol dan satu assistsnya.

Artikel Tag: La Liga 2017, Barcelona, Luis Suarez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-dapat-kartu-kuning-kelima-luis-suarez-justru-bersyukur
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini