Berita Liga Spanyol: Bikin Blunder Melawan Celta Vigo, Kiper Barcelona Meminta Maaf

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Okt 2016, 13:39 WIB
Berita Liga Spanyol: Bikin Blunder Melawan Celta Vigo, Kiper Barcelona Meminta Maaf

Marc-Andre ter Stegen meminta maaf atas blunder yang dibuatnya saat melawan Celta Vigo

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen telah meminta maaf kepada rekan-rekannya atas kesalahan yang membuat timnya kalah 3-4 dari Celta Vigo di laga pekan ketujuh La Liga hari Minggu malam (02/10/2016) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Pada pertandingan yang dimenangkan Celta tersebut blunder yang dilakukan ter Stegen di babak kedua yang paling mendapat sorotan. Pablo Hernandez dapat membaca passing yang akan dilakukan kiper asal Jerman tersebut yang bermaksud mengarah ke Jordi Alba, Hernandez segera membloknya dan membalikkan bola tersebut ke arah gawang Barca.

Gerard Pique memang bisa menambah gol ketiga bagi tim asuhan Luis Enrique namun akibat kesalahan Ter Stegen menjadikan peluang Barcelona untuk meraih poin di Balaidos menjadi sirna.

“Pertandingan ini sangat sulit seperti yang sudah diprediksi sebelumnya,” kata Ter Stegen pada wartawan seperti yang dilansir ESPN. “Di babak kedua kami sudah melakukan apa yang memang harus dilakukan, namun jika saya tidak melakukan kesalahan kami bisa memenangkan pertandingan ini.

“Saya minta maaf pada tim yang telah berjuang dengan keras. Bagi saya, operan tersebut nampak sudah benar namun ternyata salah yang saya tidak ingin membicarakannya.

“Harusnya hal ini tidak terjadi, sangat buruk bagi tim. Saya pikir kami kalah karena hal itu.

“Itu adalah kesalahan tapi sudah berlalu. Saya tidak bisa terus memikirkan sepanjang waktu tentang apa yang sudah terjadi. Saya harus maju mendongakkan kepala saya. Kami melanjutkan perjalanan kami demikian juga dengan saya,” pungkasnya.

Bek tengah Gerard Pique tampil membela Ter Stegen dengan menyatakan bahwa dia yakin bahwa gaya bermain rekan setimnya tersebut lebih banyak menguntungkan dibanding merugikan bagi Barcelona.

“Kami tahu Marc sangat bagus dengan kakinya dan banyak pergerakan kami yang dimulai darinya,” Pique mengatakan pada Movistar. “Semua orang membuat kesalahan, namun saya tahu hal itu tidak akan berakibat apapun dengan bagaimana caranya bermain.

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona, Celta Vigo, La Liga 2016/17, matchday 7

1571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini