Berita Liga Spanyol: Alvaro Morata Berharap Dapat Tetap Menjadi Rekan Satu Tim James Rodriguez

Penulis: Depe Ptr
Kamis 08 Jun 2017, 21:30 WIB
Berita Liga Spanyol: Alvaro Morata Berharap Dapat Tetap Menjadi Rekan Satu Tim James Rodriguez

Morata dan James / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Alvaro Morata mengatakan ia berharap bisa menjadi rekan satu tim bersama James Rodriguez musim depan ditengah spekulasi yang terus menghubungkan kedua pemain tersebut, yang dikabarkan akan pergi dari Real Madrid.

Morata telah sering dikaitkan dengan kemungkinan transfer ke Manchester United, di mana laporan di Inggris menunjukkan tim asuhan Jose Mourinho telah mengajukan tawaran awal sebesar 60 juta poundsterling yang ditolak pihak El Real.

Tidak hanya Morata, James juga telah sering dikaitkan akan pindah ke Old Trafford namun Inter dan Arsenal saat ini tampil sebagai kandidat kuat untuk mendatangkannya.

Keduanya saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan awal paken ini antara Spanyol dan Kolombia, di mana pada laga itu Morata berhasil membuat gol penyama kedudukan di Murcia untuk mendapatkan hasil imbang 2-2.

Berbicara setelah pertandingan itu, Morata mengatakan ia berharap untuk bermain bersama James lagi di musim 2017-18 dan memberi kode mereka ingin bertahan bersama juara Eropa tersebut.

“Siapa yang tahu, mungkin kami akan menjadi rekan satu tim tahun depan,” katanya kepada Tele 5. “Mudah-mudahan tidak ada (James pergi), karena saya sangat menyukainya, dia pemain hebat.”

Morata telah mencetak delapan gol untuk Spanyol sejak awal 2016 dan pemain berusia 24 tahun itu mengatakan bahwa dia selalu senang dapat mewakili tim nasional.

“Anda selalu ingin bermain untuk Spanyol,” tambah Morata.

“Kecuali jika saya mengalami cedera serius, saya selalu ingin datang bermain. Kami mendapatkannya dalam beberapa menit terakhir, ini bukan pertandingan yang mudah.”

“Kami dua tim nasional dengan kebangga besar.”

Morata dan James mengakhiri musim 2016-17 dengan dua gelar bergengsi yaitu La Liga dan Liga Champions.

Artikel Tag: La Liga 2017, Real Madrid, Alvaro Morata, James Rodriguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-alvaro-morata-berharap-dapat-tetap-menjadi-rekan-satu-tim-james-rodriguez
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini